home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori Kolaborasi dengan Street Woman Fighter di Panggung MAMA 2021

Selasa, 07 Desember 2021 09:00 by muthiasp | 535 hits
Lee Hyori Kolaborasi dengan Street Woman Fighter di Panggung MAMA 2021
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Lee Hyori sebelumnya telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ia juga sedang menyiapkan penampilan spesial bersama dengan kru Street Woman Fighter.

Pada 6 Desember, sumber industri hiburan melaporkan bahwa Lee Hyori akan tampil di panggung kolaborasi dengan para penari dari Street Woman Fighter di MAMA 2021.

Kemudian, MAMA membenarkan kabar tersebut, “Pembawa acara Lee Hyori dan semua anggota dari delapan kru tari Street Woman Fighter akan tampil bersama dalam kolaborasi khusus.”

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Lee Hyori akan menjadi pembawa acara MAMA 2021 wanita pertama. Begitu pula, ini menjadi penampilan pertama Street Woman Fighter di MAMA 2021, setelah acaranya sukses mencuri perhatian.

Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi Lee Hyori tampil di Mnet Asian Music Awards yang telah berubah nama. Terakhir kali ia tampil adalah saat MAMA masih bernama MKMF. Kala itu, ia berkolaborasi dengan BIGBANG pada tahun 2008.

Sementara itu, MAMA 2021 akan berlangsung pada 11 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)