home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heo Chan Sembuh dari COVID-19, Member VICTON Lainnya Keluar dari Karantina

Selasa, 07 Desember 2021 09:15 by fzhchyn | 583 hits
Heo Chan Sembuh dari COVID-19, Member VICTON Lainnya Keluar dari Karantina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar melegakan datang dari Heo Chan VICTON yang dinyatakan telah telah pulih dari COVID-19. Pada 6 Desember, agensi merilis pernyataan yang mengatakan semua member VICTON juga sudah bebas dari karantina mandiri.

Sebelumnya Pada 26 November, IST Entertainment telah mengumumkan bahwa Chan telah mendapat hasil positif untuk tes COVID-19 meskipun telah divaksinasi sepenuhnya dan bahwa anggota lainnya telah dites negatif.

Dalam pernyataan terbaru, agensi mengatakan, “Setelah Heo Chan VICTON didiagnosis dengan COVID-19 pada 26 November, ia mengikuti arahan otoritas kesehatan masyarakat dan tinggal di pusat perawatan perumahan untuk dirawat.”

Baca juga: Heo Chan Hengkang dari VICTON Usai Terlibat Kasus DUI

“Ketika hasil tes terakhirnya kembali negatif, otoritas kesehatan masyarakat menyatakan bahwa ia dapat melanjutkan aktivitas dan promosi sehari-hari tanpa masalah.”

“Member VICTON lainnya, yang dikarantina sendiri setelah diklasifikasikan sebagai kontak dekat, semuanya dinyatakan negatif dalam hasil tes akhir dan telah dibebaskan dari karantina.”

“Di masa depan, agensi akan terus melakukan yang terbaik untuk promosi artis kami yang sehat dan aman, dan secara ketat mengikuti protokol pencegahan seputar COVID-19. Kami meminta Anda untuk terus membagikan cinta dan dukungan Anda untuk VICTON. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)