home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Staf Positif, Bagaimana Kelanjutan Syuting Drama JTBC The One and Only?

Selasa, 07 Desember 2021 09:30 by muthiasp | 507 hits
Ada Staf Positif, Bagaimana Kelanjutan Syuting Drama JTBC The One and Only?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea yang terdampak oleh meningkatnya kasus penularan COVID-19 di Korea Selatan. Seorang staf drama terbaru JTBC The One and Only namun proses syuting tetap dilanjutkan.

Pada 6 Desember, sebuah sumber dari The One and Only menyatakan, “Pada 4 Desember, seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19. Syuting dijeda sementara kami melakukan tes COVID-19 pada seluruh pemain dan kru."

Beruntungnya, tidak ada yang tertular di lokasi syuting sehingga proses pengambilan gambar tetap berjalan sesuai rencana, "Tidak ada orang lain yang dinyatakan positif, jadi syuting telah dilanjutkan sesuai jadwal," tambah sumber tersebut.

Baca juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan dari Paruh Kedua Drama ‘The One and Only’

Sementara itu, The One and Only yang telah dijadwalkan untuk tayang perdana pada 20 Desember mendatang dibintangi oleh Ahn Eun Jin 'Hospital Playlist',, Kang Ye Won, Joy Red Velvet, dan aktor Kim Kyung Nam.

Drama romantis emosional ini bercerita tentang tiga wanita dengan penyakit mematikan yang bertemu dengan rumah sakit dan memutuskan untuk mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka mati. Tetapi justru bertemu orang yang paling membuatnya bahagia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)