home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Jang Dong Min Akan Menikah Bulan Ini dengan Kekasih Non-seleb

Selasa, 07 Desember 2021 11:00 by fzhchyn | 618 hits
Komedian Jang Dong Min Akan Menikah Bulan Ini dengan Kekasih Non-seleb
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komedian Jang Dong Min membawa kabar bahagia, di mana dirinya akan segera melepas masa lajang! Pada 6 Desember, dikabarkan bahwa Jang Dong min akakan menikah pada bulan ini dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti.

Agensinya LD Story kemudian merilis pernyataan yang membenarkan kabar tersebut, dengan mengumumkan, “Ini adalah pernyataan agensi kami dan pernyataan Jang Dong Min tentang laporan pernikahan Jang Dong Min.”

“Jang Dong Min akan mengadakan pernikahan di Pulau Jeju pada 19 Desember. Alasan kami tidak dapat merilis informasi ini sebelumnya adalah karena pasangan tersebut sedang mempertimbangkan untuk menunda pernikahan mereka karena situasi COVID-19 yang semakin parah belakangan ini.”

“Namun, setelah berdiskusi dengan orangtua dari kedua belah pihak, dan karena semua persiapan telah selesai, diputuskan untuk mengadakan pernikahan setenang mungkin.”

“Hanya keluarga dari kedua belah pihak dan teman terdekat mereka yang akan diundang ke pernikahan. Dari rekan selebriti Jang Dong Min, hanya teman dekatnya Yoo Se Yoon dan Yoo Sang Moo yang akan hadir, dan mereka juga akan menjadi pembawa acara pernikahan.”

Baca juga: Selamat! Jang Dong Min dan Sang Istri Dikaruniai Anak Pertama

“Tunangan Jang Dong Min bukanlah seorang selebriti dan tidak memiliki afiliasi dengan industri hiburan, jadi kami tidak dapat mengungkapkan detail apapun tentang dia. Kami meminta pengertian Anda. Terima kasih.”

Sementara Jang Dong Min dalam pernyataan pribadinya menulis, “Halo, ini Jang Dong Min. Aku agak malu untuk memberi tahu kalian berita pernikahanku begitu tiba-tiba. Aku telah bertemu orang yang paling berharga dalam hidupku. Aku akan menjadi suami dari orang yang aku cintai dan memulai keluarga baru dengannya.”

“Meskipun aku yang tertua dari Ongdalsaem [trio komedi yang mencakup Yoo Se Yoon dan Yoo Sang Moo], aku yang terakhir menikah, jadi aku telah menerima banyak nasihat dari anak-anak yang lebih muda sambil berhati-hati mempersiapkan pernikahanku.”

“Setelah aku menikah, aku akan memikul tanggung jawab yang lebih besar ini dan bekerja dengan setia dan hidup bahagia. Terima kasih sekali lagi kepada mereka yang telah mengucapkan selamat kepadaku.”

Jang Dong Min memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai komedian KBS dan telah aktif di berbagai variety show dan talk show sejak saat itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)