home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2021 Umumkan Jajaran Pembaca Nominasi, Lee Do Hyun Hingga Song Joong Ki

Selasa, 07 Desember 2021 10:30 by muthiasp | 628 hits
MAMA 2021 Umumkan Jajaran Pembaca Nominasi, Lee Do Hyun Hingga Song Joong Ki
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet Asian Music Awards tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran dan penampilan idola K-Pop saja, melainkan juga jajaran pembaca nominasi yang bertabur bintang dari kalangan aktor dan aktris.

Pada 7 Desember, Mnet mengumumkan daftar artis yang akan bertugas sebagai pembaca nominasi di acara MAMA 2021. Mereka adalah Gabee, Kwon Yool, Kim Seo Hyung, Kim Young Dae, Kim Hye Yoon, Nam Yoon Su, Noh Hong Chul.

Monika, Rain, Song Joong Ki, Ahn Bo Hyun, Uhm Jung Hwa, Yeo Jin Goo, Lee Do Hyun, Lee Sun Bin, Jo Bo Ah, Jo Jung Suk, Sooyoung, Choi Siwon, Tiffany SNSD, HaHa, Han Ye Ri, dan Heo Sung Tae.

Baca juga: 7 Kontroversi Terburuk Mnet Di Tahun 2021

Jajaran musisi, aktor, penari, dan komedian yang beragam ini akan memberikan penghargaan kepada para seniman pemenang kategori yang mereka bacakan. Sementara pembawa acara utamanya adalah Lee Hyori.

MAMA 2021 sebelumnya telah mengumumkan daftar artis yang akan tampil termasuk aespa, ATEEZ, Brave Girls, ENHYPEN, INI, ITZY, JANNABI, JO1, NCT 127, NCT DREAM, NCT U, Stray Kids, TXT, Wanna One, dan Street Woman Fighter.

Acara MAMA 2021 juga akan dimeriahkan oleh Ed Sheeran serta kolaborasi Lee Hyori dan kru Street Woman Fighter, yang akan diadakan secara langsung pada 11 Desember pukul 6 sore KST. Bisa disaksikan melalui situs resmi Mnet maupun JOOX.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)