home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Komedi, Lee Seo Jin Bertransformasi Jadi Dokter Botak

Selasa, 07 Desember 2021 11:15 by bellaevania | 628 hits
Coba Komedi, Lee Seo Jin Bertransformasi Jadi Dokter Botak
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor Lee Seo Jin membuat perubahan penampilan drastis untuk perannya dalam drama TVING mendatang berjudul 'Internal Medicine Director Park' (judul literal). Drama ini dijadwalkan tayang pada awal 2022.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, 'Internal Medicine Director Park' adalah drama komedi berorientasi realitas yang menggambarkan kehidupan seorang dokter yang lucu dan menyedihkan.

Direktur Park bermimpi menjadi seorang dokter sejati, tetapi dia menderita antara kedokteran dan kemampuan bisnisnya di sebuah klinik dengan hampir tidak ada pasien. Drama ini akan ditulis dan diproduksi oleh Seo Joon Beom, yang akan menghadirkan komedi jenis baru dengan format yang menyegarkan.

Baca juga: Lee Seo Jin Akhirnya Bergabung dengan Antenna

Lee Seo Jin, yang muncul dalam drama komedi untuk pertama kalinya, akan berperan sebagai Direktur Park. Dia adalah seorang dokter penyakit dalam yang bercita-cita menjadi kaya dan terhormat. Dia berusaha menampilkan layanan pelanggan yang baik dan menderita kerontokan rambut karenanya.

Dalam poster yang dirilis menampilkan transformasi dramatis Lee Seo Jin menjadi Direktur Park. Dia mengenakan jubah dokter, dan ada stetoskop di lehernya. Yang paling mencolok adalah kebotakan besar di kepalanya.

Ada lingkaran cahaya terang di sekelilingnya dengan teks yang berbunyi, "Dokter yang bersinar, kehidupan yang berutang."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)