home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Komedi, Lee Seo Jin Bertransformasi Jadi Dokter Botak

Selasa, 07 Desember 2021 11:15 by bellaevania | 519 hits
Coba Komedi, Lee Seo Jin Bertransformasi Jadi Dokter Botak
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor Lee Seo Jin membuat perubahan penampilan drastis untuk perannya dalam drama TVING mendatang berjudul 'Internal Medicine Director Park' (judul literal). Drama ini dijadwalkan tayang pada awal 2022.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, 'Internal Medicine Director Park' adalah drama komedi berorientasi realitas yang menggambarkan kehidupan seorang dokter yang lucu dan menyedihkan.

Direktur Park bermimpi menjadi seorang dokter sejati, tetapi dia menderita antara kedokteran dan kemampuan bisnisnya di sebuah klinik dengan hampir tidak ada pasien. Drama ini akan ditulis dan diproduksi oleh Seo Joon Beom, yang akan menghadirkan komedi jenis baru dengan format yang menyegarkan.

Baca juga: Ra Mi Ran Hibur Suaminya Lee Seo Jin dalam Poster Drama Komedi Mendatang

Lee Seo Jin, yang muncul dalam drama komedi untuk pertama kalinya, akan berperan sebagai Direktur Park. Dia adalah seorang dokter penyakit dalam yang bercita-cita menjadi kaya dan terhormat. Dia berusaha menampilkan layanan pelanggan yang baik dan menderita kerontokan rambut karenanya.

Dalam poster yang dirilis menampilkan transformasi dramatis Lee Seo Jin menjadi Direktur Park. Dia mengenakan jubah dokter, dan ada stetoskop di lehernya. Yang paling mencolok adalah kebotakan besar di kepalanya.

Ada lingkaran cahaya terang di sekelilingnya dengan teks yang berbunyi, "Dokter yang bersinar, kehidupan yang berutang."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)