home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Perbedaan Drama The King's Affection dengan Webtoon Aslinya

Selasa, 07 Desember 2021 17:45 by bellaevania | 916 hits
5 Perbedaan Drama The King's Affection dengan Webtoon Aslinya
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama sageuk KBS The King's Affection menjadi salah satu drama populer yang tengah tayang saat ini. Ini merupakan drama adaptasi webtoon romantis yang menceritakan tentang seorang Pangeran dengan identitas rahasia.

Meskipun versi webtoon dan dramanya tidak persis sama, tidak ada perbedaan yang mengubah cerita secara drastis. Namun, mungkin ada beberapa perbedaan yang menarik. Simak perbedaan The King's Affection versi webtoon dan dramanya:

1. Alur cerita

Dalam versi drama, beberapa episode pertama menjelaskan latar belakang terpenting yang perlu kita ketahui saat Pangeran Lee Hwi masih kecil. Sementara di webtoon, alurnya bolak-balik antara masa kini dan masa lalu.

2. Perbedaan nama karakter

Dalam versi drama, Jung Ji Eon adalah pemeran utama dengan karakter yang romantis. Dia adalah guru kerajaan dan ayahnya adalah inspektur Jung Seok Jo.

Padahal, karakternya di webtoon memiliki nama dan pekerjaan yang berbeda. Namanya adalah Jeong Mi Soo, seorang prajurit penjaga yang merupakan putra seorang putri kerajaan.

3. Peran cross dressing

Baca juga: Sudah Tayang, Segini Rating Drama Baru Choi Woo Sik dan Kim Da Mi

Lee Hwi bukan satu-satunya karakter yang harus berpura-pura menjadi jenis kelamin yang berbeda. Di webtoon, Jeong Mi Soo juga harus menjalani sebagian dari hidupnya dalam persembunyian dan kedok sebagai seorang wanita.

Pertama kali Lee Hwi dan Jeong Mi Soo bertemu, mereka bertemu dengan menyamar sebagai lawan jenis. Ketika mereka bertemu lagi bertahun-tahun kemudian, Jeong Mi Soo muncul di depan Lee Hwi sebagai identitas aslinya, seorang pria.

4. Peran Raja

Dalam drama, setidaknya dari episode 1 hingga 10, posisi raja tetap dipegang Raja Hye Jong (ayah Lee Hwi). Raja sakit dengan penyakit kaki, tetapi dia tetap berada di atas takhta.

Namun di webtoon, Raja Hye Jong jatuh sakit dan meninggal dunia. Dia kemudian menyatakan Lee Hwi sebagai raja saat dia meninggal.

5. Hubungan Lee Hwi dan Raja Hye Jong

Di webtoon, Lee Hwi dan Raja HyeJong (ayah Lee Hwi) tampaknya memiliki hubungan yang lebih baik. Raja berusaha menjaga Lee Hwi dengan mencegahnya terlibat dalam urusan kerajaan yang rumit.

Namun dalam drama, Raja tampak seperti berpihak pada Pangeran Je Hyeon (putranya yang lain) dan kita belum mengetahui apakah dia sepenuhnya mempercayai Lee Hwi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)