home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JAY B GOT7 Kembali Donasi Jumlah Besar, Diangkat Jadi Anggota Kehormatan

Rabu, 08 Desember 2021 10:45 by muthiasp | 357 hits
JAY B GOT7 Kembali Donasi Jumlah Besar, Diangkat Jadi Anggota Kehormatan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JAY B GOT7 baru-baru ini kembali berdonasi dalam jumlah besar untuk anak-anak kurang mampu. Dengan donasi tersebut, ia telah bergabung dengan anggota kehormatan Green Noble Club.

JAY B diketahui telah mendonasikan uang sejumlah 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) kepada ChildFund Korea untuk membantu anak-anak kurang mampu. Ini bukan kali pertama pelantun lagu Hard Carry tersebut berdonasi.

JAY B pertama kali mulai bekerja sama dengan ChildFund Korea pada tahun 2018 ketika ia ditunjuk sebagai duta untuk kontes Surat Terima Kasih ke-3 mereka. Sejak itu, sang bintang secara konsisten memberikan sumbangan kepada organisasi dan menunjukkan dukungannya.

Tahun ini, setelah bergabung dengan H1GHR Music, JAY B menyumbangkan keuntungan dari merchandise fotografinya serta Def. Represent Collection. Donasinya akan digunakan untuk membantu para korban pelecehan dan remaja dari keluarga yang membutuhkan.

Pada tanggal 7 Desember, organisasi tersebut mengumumkan bahwa total donasi JAY B telah melampaui 100 juta won, menjadikannya anggota dari Green Noble Club ChildFund Korea.

Baca juga: JAY B Tulis Surat di Hari Ulang Tahun dan Ungkap Harapan di 2022

JAY B berbagi, “Dengan mengumpulkan semua cinta dari penggemar saya, saya dapat memberikan sumbangan yang begitu besar. Karena saya tidak menyumbang sendirian tetapi bergabung dalam donasi ini dengan penggemar saya, itu jauh lebih berarti.”

Lee Je Hoon, presiden ChildFund Korea, berkomentar, “Sumbangan dari selebriti juga berdampak positif bagi masyarakat. Kami ingin berterima kasih kepada JAY B, yang memiliki hubungan mendalam dengan organisasi ini, karena mempraktekkan cintanya kepada anak-anak ini.”

Sebagai informasi, The Green Noble Club terdiri dari individu-individu yang telah mendonasikan sejumlah setidaknya 100 juta won dan termasuk anggota selebriti lain seperti Changmin TVXQ, J-Hope BTS, dan Kim Yoo Jung.

Awal tahun ini, Chungha, pasangan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo, dan Jimin BTS juga ditunjuk sebagai anggota kehormatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup....
  • HOT !
    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna....
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)