home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kontras UEE dan Naeun Apink Jadi Dokter Cantik di Drama Terbaru

Rabu, 08 Desember 2021 12:45 by muthiasp | 603 hits
Potret Kontras UEE dan Naeun Apink Jadi Dokter Cantik di Drama Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru tvN Ghost Doctor (judul literal) telah merilis potongan gambar untuk karakter yang diperankan oleh UEE dan Naeun Apink. Mereka berperan sebagai dokter dengan sifat yang sangat kontras.

Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang ahli bedah toraks jenius Cha Young Min (Rain) dan Go Seung Tak (Kim Bum), yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, dan kepribadian, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka.

UEE berperan sebagai Jang Se Jin, seorang ahli bedah saraf yang telah belajar di luar negeri. Dia tampak dingin di luar tetapi memiliki hati yang hangat, dan bertindak sangat berbeda di tempat kerja dibandingkan dengan ketika sedang jatuh cinta. Dia adalah mantan pacar Cha Young Min.

Potongan gambar baru menunjukkan dua sisi karakter UEE. Dalam gaun dokternya, dia memancarkan karisma dingin dalam senyum profesionalnya, potongan rambut pendek yang digerai bebas, dan posturnya yang percaya diri.

Foto kedua memperlihatkan karakter Jang Se Jin dalam pakaian kasual. Dia duduk di seberang seseorang di sebuah restoran dan menunjukkan sisi yang lebih hangat, lebih lembut, dan lebih polos dengan rambut dikuncir.

Staf produksi menyatakan, “Uee benar-benar tenggelam dalam Jang Se Jin dan menciptakan berbagai suasana hati dengan tatapan dalam yang unik dan energi cerah, yang membantu menciptakan sisi kontras dari karakternya. Tolong nantikan Ghost Doctor dan Jang Se Jin, yang tampak berduri di luar tetapi sangat manusiawi.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sedangkan, Naeun Apink akan memainkan peran dokter magang ruang gawat darurat Oh Soo Jung, yang percaya pada fenomena supranatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran.

Oh Soo Jung adalah karakter berani yang bercita-cita menjadi dokter seperti mendiang kakeknya, meskipun ditentang ibunya. Ibunya percaya bahwa karena Oh Soo Jung adalah anak yang lemah, sehingga tidak boleh memasuki bidang medis.

Naeun memberikan getaran dokter magang dengan rambutnya dikuncir kuda, terlihat tenang dan percaya diri, dan memancarkan aura yang tak tertandingi. Foto lain menggambarkan pesonanya yang cantik dan ramah.

Tim produksi berkomentar, “Energi berani dan positif Son Naeun [sebagai Oh Soo Jung] membuat pemirsa merasa senang. Keindahan yang hanya dia miliki akan menambah kekayaan drama. Silakan lihat Ghost Doctor untuk melihat Soo Naeun yang memamerkan pesona ceria Oh Soo Jung.”

Sementara itu, drama Ghost Doctor akan tayang perdana pada 3 Januari 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)