home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin yang Harus Diperhatikan dari Drama Thriller 'Artificial City'

Rabu, 08 Desember 2021 15:50 by Rie127 | 1224 hits
3 Poin yang Harus Diperhatikan dari Drama Thriller 'Artificial City'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Drama Artificial City akan segera menayangkan episode perdananya pada 8 Desember ini. Drama bergenre thriller misteri ini akan berfokus pada keserakahan dan ambisi wanita yang berusaha untuk mencapai posisi tertinggi di negara.

Menjelang pemutaran perdananya, JTBC selaku channel yang menayangkan drama tersebut membagikan poin-poin penting yang harus diperhatikan oleh penonton.

1. Ketegangan dan Chemistry Soo Ae dan Kim Kang Woo

Soo Ae dan Kim Kang Woo akan memerankan karakter Yoon Jae Hee dan Jung Joon Hyuk, pasangan suami istri yang berasal dari keluarga chaebol di Korea. Mereka akan bergabung dengan pemeran lainnya seperti Lee Yi Dam, Kim Mi Sook, Lee Hak Joo, Kim Joo Ryung, Kim Young Jae, Kim Ji Hyun, Jung Hae Kyun, dan Seo Jae Hee.

2. Keinginan Soo Ae Menjadikan Suaminya Sebagai Presiden

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sebagai salah satu menantu Grup Sung Jin dan wanita yang memiliki keterampilan, uang, dan keluarga yang erat. Yoon Jae Hee menjalani kehidupan yang membuat iri banyak orang. Namun, jauh di lubuk hatinya, dia ingin bertindak lebih hingga menjadikan suaminya sebagai presiden.

Sementara itu, Jung Joon Hyuk tampak seperti pasangan yang sempurna dalam membantu Yoon Jae Hee mencapai tujuannya. Namun akan campur tangan keluarga dalam mempengaruhi hubungan keduanya.

3. Drama Thriller Misteri Psikologis yang Perlihatkan Kekejaman Manusia

Drama ‘Artificial City’ akan menghadirkan pesona thriller misteri psikologis melalui masing-masing karakter, dimana mereka juga memiliki masalah sendiri, tetapi semuanya saling terkait dengan urusan masing-masing.

Terutama melalui kata kunci keserakahan, drama ini akan menampilkan detail tentang pemikiran manusia dan karakter yang mengalami perubahan hati.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)