home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tayang, Segini Rating Drama Baru Choi Woo Sik dan Kim Da Mi

Rabu, 08 Desember 2021 13:15 by muthiasp | 491 hits
Sudah Tayang, Segini Rating Drama Baru Choi Woo Sik dan Kim Da Mi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS telah resmi menayangkan drama terbaru Our Beloved Summer yang memasangkan Choi Woo Sik dan Kim Da Mi. Drama ini telah sangat dinantikan karena menjadi proyek reuni mereka setelah film The Witch.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama Our Beloved Summer pada 6 Desember mencapai rating pemirsa nasional rata-rata 3,2 persen. Kemudian episode kedua drama ini mengalami penurunan ke rata-rata 2,6 persen.

Drama Our Beloved Summer mengisahkan tentang mantan pasangan kekasih Choi Woong (Choi Woo Sik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) yang dipertemukan lagi setelah 10 tahun, karena film yang dibuat mereka semasa SMA menjadi viral.

Sementara itu, drama KBS 2TV The King's Affection masih memimpin persaingan rating drama Korea slot Senin dan Selasa. Episode ke-17 pada Senin malam mengumpulkan rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 8,4 persen. Episode ke-18 naik ke angka 9,4 persen.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama baru Channel A Show Window: The Queen's House mencatat rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,039 persen. Dan episode ke-4 pada Selasa malam meningkat ke angka 3,715 persen. Ini adalah drama rekor terbaik pribadi dan lonjakan rating dari dua episode perdana pekan lalu. 

Drama sageuk tvN Secret Royal Inspector & Joy memperoleh rating nasional rata-rata 4,5 persen, dan menjadi drama stasiun televisi kabel No. 1 pada Senin malam. Kemudian meningkat ke angka rating nasional 4,624 persen pada Selasa malam.

Terakhir, drama JTBC IDOL: The Coup masih stabil di kisaran di bawah satu persen. Episode terbaru pada Senin malam hanya mendapat rating nasional rata-rata 0,699 persen. Dan episode Selasa malam turun menjadi 0,437 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)