home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Borong 3 Piala, Squid Game Juga Menang di People's Choice Awards 2021

Rabu, 08 Desember 2021 16:50 by fzhchyn | 817 hits
BTS Borong 3 Piala, Squid Game Juga Menang di People's Choice Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS dan ‘Squid Game’ mendapat penghargaan di People’s Choice Awards 2021! Acara penghargaan ini disiarkan secara langsung dari Santa Monica, California, pada 7 Desember malam waktu setempat.

Dari tiga kategori yang dinominasikan, BTS memenangkan ketiga-tiganya, yaitu The Song of 2021 dengan ‘Butter’, The Music Video of 2021 dengan ‘Butter’, dan The Group of 2021’.

Mereka membawa pulang penghargaan tersebut setelah bersaing dengan banyak bintang Hollywood terkenal seperti Coldplay, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Maroon 5.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

BTS berbagi rasa terima kasih mereka kepada para penggemar mereka, dengan mengatakan, “Kami sangat senang karena semua penghargaan ini berarti banyak orang telah mengakui upaya kami. Kami sangat bersyukur sehingga sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata.”

“Kami bisa sampai sejauh ini karena ARMY [nama fandom] berada tepat di belakang kami. Terima kasih telah sangat menyukai ‘Butter’. Melalui ‘Butter’, kami ingin memberikan kegembiraan kepada orang-orang yang sedang melalui masa-masa sulit.”

Sementara serial Netflix ‘Squid Game’ berhasil menang dalam kategori televisi untuk The Bingeworthy Show tahun 2021. Serial Korea ini mengalahkan acara lain termasuk ‘Cobra Kai’, ‘Loki’, ‘Mare of Easttown’, ‘Outer Banks’, ‘Sex/Life’, ‘Ted Lasso’, dan ‘The White Lotus’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)