home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cameo 2PM Bikin Penonton Drama Secret Royal Inspector & Joy Salah Fokus

Rabu, 08 Desember 2021 15:40 by muthiasp | 768 hits
Cameo 2PM Bikin Penonton Drama Secret Royal Inspector & Joy Salah Fokus
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Secret Royal Inspector & Joy menarik perhatian dengan cameo tak terduga namun familiar di episode terbarunya, di mana lagu 2PM muncul sebagai latar belakang musik salah satu adegannya.

Dalam episode terbaru drama tvN yang tayang pada tanggal 6 Desember, Ra Ian (diperankan oleh Taecyeon) tertimbun reruntuhan bangunan akibat ledakan. Kim Joy (diperankan oleh Kim Hye Yoon) meneteskan air mata setelah melihat Ra Ian terjepit di bawah reruntuhan bangunan.

Namun, keduanya dipertemukan kembali di akhir episode. Ketika kedua karakter itu bersatu kembali, Ra Ian mengaku, "Aku baru sadar setelah kamu pergi. Saat ini, bersamamu cukup menyenangkan... jadi sekarang aku akan berada di sampingmu."

Kim Joy kemudian melanjutkan dengan mengatakan dia akan tinggal di sebuah penginapan, lalu Ra Ian berkata, "Jangan lakukan itu. Ayo pergi ke rumahku," yang diiringi dengan lagu My House milik 2PM.

Baca juga: 5 Drama Korea Komedi Romantis Populer di Tahun 2021

Meski beda zaman karena My House dirilis di zaman modern sedangkan Secret Royal Inspector & Joy adalah drama saeguk zaman Joseon, namun banyak penonton yang tertawa dan menganggap penempatan lagu My House tepat.

Sayangnya, lagu tersebut tidak disertakan dalam tayangan ulang episode tersebut dan hanya disertakan dalam versi siaran langsung.

Lagu My House yang dirilis oleh 2PM pada tahun 2015 tersebut belakangan kembali mendapat perhatian, setelah fancam dari Junho viral di YouTube. Junho sendiri saat ini juga tengah membintangi drama sageuk MBC The Red Sleeve.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)