home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun dan Im Soo Jung Terlibat Pembicaraan Serius dalam Drama Melancholia

Rabu, 08 Desember 2021 16:00 by muthiasp | 588 hits
Lee Do Hyun dan Im Soo Jung Terlibat Pembicaraan Serius dalam Drama Melancholia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama tvN Melancholia akan menunjukkan hubungan antara karakter yang diperankan oleh Im Soo Jung dan Lee Do Hyun semakin serius dan tegang, ketika mereka bertemu kembali.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis tvN, ekspresi wajah Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) sangat dingin karena marah seolah-olah dia memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun).

Setelah Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo bertemu untuk pertama kalinya dalam empat tahun, dia dengan jelas menyatakan niatnya untuk tidak ingin melihatnya lagi. Namun, mereka akan bertemu lagi di episode terbaru Melancholia.

Meskipun Baek Seung Yoo telah sangat menantikan untuk bertemu kembali dengan Ji Yoon Soo, ekspresi Baek Seung Yoo tampak murung, meningkatkan rasa ingin tahu tentang suasana berat di antara keduanya.

Sebelumnya, Baek Seung Yoo kembali ke SMA Ahsung sebagai guru matematika, dan ia memulai proyek untuk membuat Museum Nasional Matematika. Seorang siswa bernama Choi Si Ahn (Shin Soo Yeon), yang telah diam-diam diajar oleh Ji Yoon Soo, memutuskan untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut.

Baca juga: Review Drama 'Melancholia', Pertumbuhan Karakter Lewat Pelajaran Matematika

Selama presentasi pidato untuk tugas pertama proyek, terjadi masalah di mana topik presentasi Choi Si Ahn tumpang tindih dengan putri Noh Jung Ah (Jin Kyung), Kim Ji Na (Kim Ji Young). Kedua siswa tersebut mengklaim bahwa mereka tidak menyalin, dan Ji Yoon Soo telah menjadi saksi.

Meskipun Kim Ji Na memiliki sumber dukungan yang dapat diandalkan karena ibunya adalah kepala sekolah di SMA Ahsung, Choi Si Ahn tidak memiliki kekurangan yang sama.

Oleh karena itu, Baek Seung Yoo dan Ji Yoon Soo bertemu sebagai guru yang dihubungkan oleh satu siswa. Ji Yoon Soo juga akan menjadi orang pertama yang menyarankan pertemuan ini, sehingga memberikan situasi menegangkan yang berbeda.

Pemirsa bisa menantikan untuk melihat bagaimana kedua guru akan menyelesaikan masalah baru ini melalui episode mendatang, di mana mereka harus mengesampingkan perasaan pribadi agar tetap profesional menangani masalah sekolah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup....
  • HOT !
    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna....
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)