home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

9 Member Debut, Ini Mimpi Girlband Indonesia LVIA

Kamis, 09 Desember 2021 11:30 by bellaevania | 515 hits
9 Member Debut, Ini Mimpi Girlband Indonesia LVIA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran boyband/girlband. Label musik MSI Record pun tak ketinggalan mendebutkan girlband baru yang diberi nama LVIA. Dari 20 peserta di babak grand final, 9 member dipilih untuk debut.

Pada malam grand final yang digelar pada 8 Desember 2021, 20 peserta menampilkan bakatnya dengan performance individu, dan juga menampilkan kekompakan tim saat mengcover lagu 'Into a New World' dari SNSD.

Setelah menjalani masa trainee selama satu bulan, dari 20 peserta terpilihlah 9 member yang akan debut sebagai LVIA yakni Dia, Vania, Adhya, Nadia, Jem, Aletha, Hannah, Mima, dan Sharlene. Mereka merupakan anak muda berbakat dengan rentang usia dimulai dari 15 hingga 23 tahun.

Dinyatakan debut, para member LVIA sudah memiliki mimpi bersama, "Kita pengen jadi entertainer yang menghibur banyak orang, apalagi sekarang lagi pandemi. Pasti banyak yang dirumah, sedih, galau, bosen. Kita pengen membawa konsep dan suasana baru untuk industri musik Indonesia," ujar para member saat diwawancarai tim Dreamers.

"Kalau bisa kita pengen punya konser sendiri, tur seluruh Indonesia, tur internasional. Punya lighstick juga untuk nunjukin mereka fans kita," tambah mereka.

LVIA juga memilih konsep fresh sebagai konsep yang di inginkan mereka. Mereka juga ingin di ingat sebagai grup yang kuat dan inspiratif.

Harapan Para Coach

Selama satu bulan menjalani trainee, dua Coach melatih para peserta yaitu Coach Rhea untuk vokal dan Coach Wendy untuk koreografi. Kedua pelatih tersebut berbagi bahwa para peserta telah banyak melakukan kemajuan, dan menyampaikan harapan mereka untuk LVIA.

"Aku berharap mereka menjadi orang orang yang memahami proses sehingga kedepannya mereka juga akan membantu orang melewati proses yang tadinya gak mungkin, tapi punya kesempatan untuk menjadi influencer atau idol atau inspirator buat banyak orang terlebih untuk generasi mereka dan selanjutnya," ujar Coach Rhea.

Coach Wendy mengungkapkan, "Harapan aku untuk LVIA pastinya menjadi girlband yang bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional dan memberikan sesuatu yang baru, apalagi di masa pandemi, supaya kita bisa bangkit kembali."

"LVIA bisa menjadi harapan baru bagi anak kecil sampai orang dewasa. Gak sekadar cantik dan jago nyanyi, jago dance tapi punya suatu sinar dalam diri mereka yang bisa dibagikan untuk sekeliling mereka," paparnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup....
  • HOT !
    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna....
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)