home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Perpanjang Kontrak dengan PLEDIS Entertainment untuk Ketiga Kalinya

Kamis, 09 Desember 2021 09:00 by muthiasp | 345 hits
Nana After School Perpanjang Kontrak dengan PLEDIS Entertainment untuk Ketiga Kalinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Untuk ketiga kalinya, Nana After School telah memutuskan untuk tetap bersama agensi lamanya PLEDIS Entertainment. Ia diketahui sudah bergabung dengan agensi itu sejak lama, dan debut di bawah PLEDIS pada 12 tahun lalu.

Pada 8 Desember, PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa idola yang kini aktif sebagai aktris dengan nama asli Im Jin Ah itu telah memperbarui kontrak eksklusifnya dengan agensi untuk ketiga kalinya.

PLEDIS Entertainment mengatakan, "Mulai dari debutnya pada tahun 2009 hingga sekarang, Nana telah aktif di berbagai bidang selama 12 tahun terakhir sebagai artis di bawah PLEDIS Entertainment."

"Secara khusus, setelah memulai karir aktingnya pada tahun 2016, Nana telah membangun filmografinya sendiri yang solid dan mengukir posisinya sebagai bintang yang sedang naik daun dengan warna luar biasa sebagai aktris, menjadikannya panutan teladan bagi artis lain di bawah agensi kami."

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

Berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam dan keyakinan satu sama lain yang telah dibangun Nana dan PLEDIS selama perjalanan panjang bersama sejak debut, maka mereka telah sepakat memperbarui kontraknya untuk ketiga kalinya.

"Karena kepercayaan ini telah dibangun dalam waktu yang lama melalui kemitraan sejati dan rasa hormat satu sama lain, kami akan terus mendukung Nana secara aktif sehingga ia dapat melakukan berbagai kegiatan, dengan fokus pada akting, di masa depan juga," kata agensi.

Lalu menambahkan, "Kami meminta Anda untuk menunjukkan dukungan dan minat yang hangat, serta cinta yang tak kenal lelah, untuk jalan yang akan dilalui bersama Nana dan PLEDIS Entertainment di masa depan. Terima kasih."

Nana pertama kali debut di bawah PLEDIS Entertainment sebagai anggota After School pada tahun 2009, dan debut sebagai aktris pada tahun 2014 lewat film Fashion King. Nana terakhir membintangi drama MBC Oh! Master, dan sekarang tengah syuting drama Netflix Glitch.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup....
  • HOT !
    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna....
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)