home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Mengaku Kagum dengan Karakternya di Drama Snowdrop

Kamis, 09 Desember 2021 09:15 by muthiasp | 439 hits
Jisoo BLACKPINK Mengaku Kagum dengan Karakternya di Drama Snowdrop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK akan segera resmi debut akting lewat drama terbaru JTBC Snowdrop. Dalam wawancara terbaru, ia berbicara tentang karakter utama wanita Young Ro yang diperankannya.

Young Ro adalah seorang mahasiswi universitas wanita yang menyembunyikan dan merawat luka-luka Su Ho (Jung Hae In) yang masuk ke kampusnya dengan kondisi berdarah. Young Ro rela melakukannya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Jisoo berbagi, “Young Ro, karakter yang saya perankan, sangat menawan. Dia adalah sosok yang baru saja menginjak usia 20 tahun, tetapi kekuatan yang dia miliki untuk menarik perhatian orang telah diberikan kepadaku. Cara dia menjadi dewasa secara bertahap meskipun dia masih belajar benar-benar keren.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Mengenai kesamaan dengan karakternya, Jisoo mengungkapkan, “Ini adalah aspek memberikan energi yang cerah kepada orang-orang dan berusaha agar semua orang dapat bergaul dengan baik.”

Young Ro digambarkan sebagai mahasiswi ceria yang mencerahkan suasana di asrama Universitas Wanita Hosu No. 207. Dia pergi dengan teman sekamarnya ke kencan buta di dalam asrama, dan jatuh cinta pada Su Ho pada pandangan pertama.

Jisoo berbagi, “Saat syuting, saya berusaha untuk berpikir seperti Young Ro dan bertindak seperti Young Ro. Momen paling berkesan adalah berbicara tanpa henti dengan sutradara Jo Hyun Tak tentang Young Ro. Saya bersiap sambil terus memikirkan apa arti Young Ro bagi Su Ho agar tidak melupakannya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)