home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo Berbagi Kesan Akting Bareng Jung Hae In yang Bisa Diandalkan

Kamis, 09 Desember 2021 10:45 by muthiasp | 499 hits
Jisoo Berbagi Kesan Akting Bareng Jung Hae In yang Bisa Diandalkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama Korea terbaru JTBC Snowdrop pada 18 Desember mendatang, Jisoo berbagi banyak hal seputar kesan syuting drama, beradu akting dengan Jung Hae In, hingga dukungan para anggota BLACKPINK.

Mengenai seperti apa suasana di lokasi syuting, Jisoo mengungkapkan, “Aku sangat dekat dengan semua orang saat syuting, jadi aku benar-benar merasa seperti tinggal di asrama."

"Secara khusus, aku bertemu dengan teman-teman yang sekamar denganku sejak sebelum syuting untuk lebih dekat saat berlatih dan berkumpul bersama, jadi menyenangkan membuat drama bersama," paparnya.

Jisoo juga berbicara tentang chemistry-nya dengan Jung Hae In, “Sangat beruntung bagiku bahwa Jung Hae In adalah aktor pertama yang aku hadapi. Dari pemotretan pertama hingga terakhir, dia memantau adegan denganku."

"Dan dia dapat diandalkan karena dia memimpin [set] dan mendengarkan dengan baik kekhawatiranku tentang peran itu. Aku pikir pesona terbesarnya adalah dia mendengarkan dengan hati-hati dan dengan tulus memikirkan kekhawatiran semua orang," ungkap Jisoo.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Kemudian mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dalam drama, Jisoo memilih bidikan indah yang dibuat oleh sutradara dan staf, cerita dari beragam tokoh dalam Snowdrop, dan musik yang cocok untuk dimainkan dengan waktu yang tepat.

Tentang perubahan yang dia alami setelah syuting Snowdrop, Jisoo menceritakan, “Aku merasa bahwa beragam emosi yang biasanya tidak aku alami telah meluas. Saat Young Ro menjadi dewasa, aku merasa seperti aku juga menjadi lebih dewasa selangkah lebih maju."

"Aku tidak akan bisa melupakan pengalaman ini di mana banyak orang mengumpulkan kekuatan mereka bersama untuk menyelesaikan [drama] ini.”

Jisoo juga mengungkapkan bagaimana reaksi anggota BLACKPINK terhadap dramanya, “Mereka mengirim kabar bahwa mereka pasti akan menontonnya. Karena para anggota mendukungku dan mengungkapkan rasa ingin tahu, aku juga mendapatkan kekuatan dan mampu bekerja lebih keras untuk syuting.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)