home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Catat Sejarah Baru di SoundCloud dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Promise'

Kamis, 09 Desember 2021 10:15 by fzhchyn | 1074 hits
Jimin BTS Catat Sejarah Baru di SoundCloud dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Promise'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Satu lagi member BTS yang berhasil mencatatkan rekor baru sebagai artis solo, yaitu Jimin! Baru-baru ini, idola K-Pop itu secara resmi membuat sejarah platform berbagi audio SoundCloud.

Pada 7 Desember waktu setempat, SoundCloud mengumumkan bahwa lagu ciptaan Jimin ‘Promise’ telah menjadi lagu pertama dalam sejarah di platform tersebut yang berhasil melampaui 300 juta streaming.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

SoundCloud mengonfirmasi di Twitter dengan menulis, “Dengan 300 juta streaming yang luar biasa, 'Promise' oleh Jimin sekarang menjadi lagu yang paling banyak diputar di SoundCloud. Selamat!!!!"

‘Promise’ adalah sebuah lagu yang sangat personal bagi Jimin, di mana ia berpartisipasi langsung dalam pembuatan musik dan liriknya. Lagu ini dirilis di SoundCloud pada 31 Desember 2018 sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

Dengan rekor baru yang ditetapkan ini, lagu tersebut berarti membutuhkan waktu kurang dari tiga tahun untuk mencapai tonggak sejarah. Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)