home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora Akan Jadi Biarawati di Drama Terbaru JTBC

Kamis, 09 Desember 2021 15:15 by Rie127 | 495 hits
Bora Akan Jadi Biarawati di Drama Terbaru JTBC
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 9 Desember, dipastikan bahwa Bora akan membintangi drama terbaru JTBC berjudul The One and Only. Drama ini juga dibintangi oleh Ahn Eun Jin yang mencuri perhatian penggemar lewat ‘Hospital Playlist’, dan akan tayang pada 20 Desember mendatang.

Bora akan berperan sebagai Suster Veronica, seorang biarawati yang merawat orang sakit di rumah sakit. Tidak seperti biarawati biasa, dia sedikit tidak dewasa dan canggung, tapi dia aktif membantu pasien di rumah sakit dengan Suster Magdalena (diperankan oleh Lee Soo Mi).

Mengenai project terbarunya itu, Bora berkomentar, “Ini adalah proyek di mana kalian akan menemukan kebahagiaan di saat-saat kecil. Aku berterima kasih dapat bekerja dengan aktor dan anggota staf yang baik, dan aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian kinerja yang lebih baik, jadi tolong tunjukkan banyak minat.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sebelumnya, Bora juga memukau penggemar lewat aktingnya di drama ‘Hwayugi’ dan ‘Dr. Romantis 2’. Tentunya penggemar sangat penasaran mengenai karakter baru Bora sebagai biarawati untuk pertama kalinya.

‘The One and Only’ merupakan drama yang menceritakan tentang tiga wanita yang sakit parah dan saling bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat. Tetapi dalam upaya itu, mereka malah bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)