home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Remake Film Bungee Jumping Dibintangi Jaehyun NCT Batal Produksi

Kamis, 09 Desember 2021 16:15 by muthiasp | 683 hits
Drama Remake Film Bungee Jumping Dibintangi Jaehyun NCT Batal Produksi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama remake dari film Bungee Jumping of Their Own telah membatalkan produksi. Sebelumnya, Jaehyun NCT dan aktor Lee Hyun Wook sudah dikonfirmasi membintangi drama tersebut.

Pada 9 Desember, Kakao Entertainment mengumumkan bahwa produksi telah dibatalkan. Perusahaan menjelaskan, “Dalam proses persiapan produksi, penulis skenario dari film aslinya menyatakan keprihatinannya.”

Kakao Entertainment melanjutkan, “Semua hak atas karya turunan termasuk pembuatan ulang adalah milik perusahaan produksi (Choice Cut), jadi tidak ada masalah dalam menjalankan produksi. Namun, setelah diskusi ekstensif, keputusan akhir dibuat untuk menangguhkan produksi sehubungan dengan pendapat penulis.”

Baca juga: Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Mei 2022 (Part 2)

Bungee Jumping of Their Own adalah film tentang guru sekolah menengah Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang berjuang untuk mengatasi kematian pacarnya In Tae Hee (Lee Eun Joo). Kemudian ia bertemu siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang bertindak seperti In Tae Hee.

Pada bulan November, Jaehyun telah dikonfirmasi akan berperan sebagai siswa Im Hyun Bin. Sedangkan Lee Hyun Wook yang akan memerankan karakter guru Seo In Woo.

Drama ini awalnya akan dibuat sepanjang 16 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari, dan diharapkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 melalui Kakao TV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)