home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Remake Film Bungee Jumping Dibintangi Jaehyun NCT Batal Produksi

Kamis, 09 Desember 2021 16:15 by muthiasp | 783 hits
Drama Remake Film Bungee Jumping Dibintangi Jaehyun NCT Batal Produksi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama remake dari film Bungee Jumping of Their Own telah membatalkan produksi. Sebelumnya, Jaehyun NCT dan aktor Lee Hyun Wook sudah dikonfirmasi membintangi drama tersebut.

Pada 9 Desember, Kakao Entertainment mengumumkan bahwa produksi telah dibatalkan. Perusahaan menjelaskan, “Dalam proses persiapan produksi, penulis skenario dari film aslinya menyatakan keprihatinannya.”

Kakao Entertainment melanjutkan, “Semua hak atas karya turunan termasuk pembuatan ulang adalah milik perusahaan produksi (Choice Cut), jadi tidak ada masalah dalam menjalankan produksi. Namun, setelah diskusi ekstensif, keputusan akhir dibuat untuk menangguhkan produksi sehubungan dengan pendapat penulis.”

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Bungee Jumping of Their Own adalah film tentang guru sekolah menengah Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang berjuang untuk mengatasi kematian pacarnya In Tae Hee (Lee Eun Joo). Kemudian ia bertemu siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang bertindak seperti In Tae Hee.

Pada bulan November, Jaehyun telah dikonfirmasi akan berperan sebagai siswa Im Hyun Bin. Sedangkan Lee Hyun Wook yang akan memerankan karakter guru Seo In Woo.

Drama ini awalnya akan dibuat sepanjang 16 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari, dan diharapkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 melalui Kakao TV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)