home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'Happiness' Tamat dengan Rating Tertinggi Selama Penayangan

Minggu, 12 Desember 2021 09:20 by fzhchyn | 1128 hits
Drama tvN 'Happiness' Tamat dengan Rating Tertinggi Selama Penayangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN 'Happiness' mengakhiri masa penayangannya dengan memuaskan. Pada 11 Desember, film thriller apokaliptik populer yang dibintangi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo itu tamat dengan rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya. 

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari 'Happiness' mencetak rating nasional rata-rata 4,2 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut selama masa penayangannya.

'Happiness' tidak hanya menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel, tetapi juga menempati urutan pertama di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di mana mencetak skor nasional  rata-rata 2,6 persen.

Sementara itu, MBC 'The Red Sleeve' melanjutkan rekor impresifnya di puncak slot waktunya sendiri, mencatat rating nasional rata-rata sebesar 10,2 persen untuk episode terbarunya. SBS 'Now We Are Breaking Up' juga tetap relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 6,8 persen untuk malam itu.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Tentang Pasangan Kawin Kontrak

Dengan hanya satu episode tersisa dalam penayangannya, tvN 'Jirisan' menuju ke final serialnya di tempat pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. Drama thriller misteri yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini mendapat rating nasional rata-rata 7,6 persen untuk episode terbarunya.

'Jirisan' juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di mana memperoleh rating rata-rata 3,6 persen.

Selain itu, dua drama baru ditayangkan dengan awal yang menjanjikan tadi malam, remake baru TV Chosun dari serial hit BBC 'Uncle' dimulai dengan rating nasional rata-rata 2,4 persen, sementara drama sejarah baru KBS 'The King of Tears, Lee Bang Won' dimulai kuat dengan peringkat nasional rata-rata 8,7 persen.

JTBC 'Inspector Koo' turun ke peringkat nasional rata-rata 1,5 persen untuk episode terbarunya, sementara OCN 'Chimera' turun ke rating nssional rata-rata 1,2 persen. Terakhir, KBS 2TV 'Young Lady and Gentleman' mempertahankan posisinya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 29,5 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lebih banyak selebriti yang diketahui menyumbang untuk membantu mereka yang terkena dampak hujan lebat dan banjir yang melanda Korea. Donasi disalurkan melalui berbagai organisasi, termasuk Hope Bridge Korea Disaster Relief Association....
  • HOT !
    Tak hanya layar drama, Kim Woo Bin juga memiliki sejumlah film layar lebar yang dibintanginya. Yang terbaru Alienoid, simak deretan film yang dibintangi Kim Woo Bin:...
  • HOT !
    Sementara dunia hiburan Korea menarik perhatian pemirsa global dengan drama dan filmnya. Selebriti Korea juga mulai masuk ke pasar Hollywood. Dari mereka juga ikut debut di dunia Hollywood, salah satunya bergabung dengan film Marvel Cinematic Universe (MCU)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arista_kyu
Cast : Junho, Soeun, Kyuhyun, Nichkhun, Tiffany, Nana, Taecyeon

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)