home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Im Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo, dan Park Yong Woo di Drama Baru

Senin, 13 Desember 2021 13:20 by fzhchyn | 493 hits
Detail Karakter Im Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo, dan Park Yong Woo di Drama Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Tracer’ telah membagikan detail lebih lanjut mengenai para karakternya, yang diperankan oleh Im Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo, dan Park Yong Woo. Sebelumnya, drama ini mengumumkan jadwal pemutaran perdananya pada 7 Januari 2022.

 ‘Tracer’ adalah drama baru yang mengambil tempat di Layanan Pajak Nasional. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Kim Hyun Jung dan dipimpin oleh sutradara Lee Seung Young dari ‘Voice 2’ dan ‘The Missing’.

Im Siwan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru Biro Investigasi Kantor Regional Seoul, sementara Go Ah Sung berperan sebagai Seo Hye Young, sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul yang tidak takut menghadapi dunia pengecut secara langsung.

Son Hyun Joo akan berperan sebagai In Tae Joon, komisaris Kantor Wilayah Seoul yang bermimpi menjadi sesuatu yang lebih besar, dan Park Yong Woo akan memerankan Oh Young, yang pernah menjadi andalan dari Layanan Pajak Nasional tetapi sekarang kepala bagian yang tidak percaya melakukan pekerjaan apa pun.

Potongan gambar yang baru dirilis juga memberikan tampilan yang lebih detail pada empat pemain utama di ‘Tracer’. Sebelum Hwang Dong Joo menjadi manajer tim Biro Investigasi Kantor Regional Seoul, dia adalah akuntan top industri yang mengelola dana rahasia perusahaan besar.

Baca juga: Review Drama Tracer, Kisahkan Perpajakan Negara yang Berat

Selain menjadi sangat terampil, Hwang Dong Joo akan membuat cerita lebih menyegarkan dengan sifatnya yang kurang ajar dan gila. Ini akan menjadi drama MBC pertama Im Siwan dalam lima tahun setelah perannya dalam ‘The King Loves’ pada tahun 2017, meningkatkan antisipasi untuk transformasi aktor tersebut.

Go Ah Sung berubah menjadi Seo Hye Young, yang memimpin tim lebih aktif daripada siapa pun dengan intuisi dan kemampuan investigasinya yang luar biasa. Dia juga akan menggambarkan chemistry yang luar biasa dengan pemimpin tim Hwang Dong Joo saat mereka mengejar uang buruk bersama.

Pemirsa juga menantikan penampilan Son Hyun Joo sebagai In Tae Joon, kepala Layanan Pajak Nasional No. 2. Telah mengesankan dengan kemampuannya untuk mendalami peran, Son Hyun Joo sekali lagi akan memikat hati dengan penggambaran karismatiknya dalam drama MBC pertamanya dalam 15 tahun setelah ‘H.I.T’ pada tahun 2007.

Selanjutnya, ‘Tracer’ akan menjadi kembalinya Park Yong Woo yang telah lama ditunggu-tunggu ke MBC setelah 21 tahun mengikuti perannya dalam ‘Sun Hee And Jin Hee’. Park Yong Woo akan berperan sebagai kepala seksi Oh Young, yang akan bentrok dengan pemimpin tim Hwang Dong Joo dan berubah dalam prosesnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)