home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Park So Dam Sedang Pemulihan Usai Operasi Kanker Tiroid

Senin, 13 Desember 2021 12:30 by fzhchyn | 491 hits
Agensi Ungkap Park So Dam Sedang Pemulihan Usai Operasi Kanker Tiroid
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Agensi Park So Dam membagikan kabar yang cukup mengejutkan mengenai sang aktris yang baru-baru ini menjalani operasi. Mereka mengungkapkan bahwa Park So Dam saat ini sedang dalam masa pemulihan pasca operasi kanker tiroid papiler.

Pada 13 Desember, Artist Company merilis pernyataan resmi mengenai kesehatan aktris tersebut. Menurut pernyataan itu, Park So Dam telah didiagnosis menderita kanker tiroid dan menjalani operasi sesuai diagnosis profesional kesehatan.

Agensi menyatakan, "Aktris Park So Dam telah didiagnosis menderita kanker tiroid selama pemeriksaan fisik rutinnya dan telah menjalani operasi sesuai diagnosis profesional kesehatan.”

Baca juga: Komorbid Kanker Tiroid, Park So Dam Pulih dari COVID-19

“Sang aktrismenyesal tidak bisa bersama para penggemar yang telah mendukung dan menunggu pemutaran perdana 'Special Cargo'. Park So Dam tidak dapat berpartisipasi dalam promosi film 'Special Cargo' tetapi dia mendukung pemutaran perdana film tersebut.”

“Terima kasih kepada semua pemeran dan anggota staf 'Special Cargo', serta semua orang yang telah mendukung aktris Park So Dam dan filmnya.

“Aktris Park So Dam akan fokus pada pemulihan sehingga dia dapat menyapa kalian semua dengan dirinya yang sehat dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu aktris kami pulih sepenuhnya. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)