home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Jadi Solois dengan Penghargaan Best Male Artist Terbanyak dalam Sejarah MAMA

Senin, 13 Desember 2021 14:00 by fzhchyn | 761 hits
Baekhyun EXO Jadi Solois dengan Penghargaan Best Male Artist Terbanyak dalam Sejarah MAMA
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam Mnet Asian Music Awards tahun ini, Baekhyun EXO diumumkan sebagai pemenang dalam kategori Best Male Artist. Dia sekarang telah membuat sejarah sebagai idola K-Pop pertama yang membawa pulang penghargaan tersebut beberapa kali dalam sejarah MAMA.

Nominasi untuk Best Male Artist di MAMA 2021 yang berlangsung pada 11 Desember lalu itu adalah Kang Daniel, Lee Mu Jin, serta beberapa member EXO, D.O., Kai, dan Baekhyun. Di antara mereka, Baekhyun akhirnya mengambil kemenangan.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut Baekhyun memenangkan penghargaan tersebut. Dia pertama kali menerimanya pada tahun 2019 dan kemudian pada tahun 2020. Dengan ini, pelantun ‘Bambi’ itu telah menjadi artis pertama yang memenangkan penghargaan tersebut tiga tahun berturut-turut dalam sejarah MAMA dan terbanyak dengan tiga trofi.

Baca juga: Gaon Chart Ungkap Daftar Artis K-Pop Terlaris dalam 1 Dekade Terakhir

Pada malam yang sama dengan MAMA 2021 diadakan, Baekhyun mengejutkan para penggemar ketika ia memposting pesan di akun Twitter pribadinya untuk berterima kasih kepada para penggemar (EXO-L) atas penghargaan tersebut.

Dalam tweetnya, pria yang sedang menjalankan tugas wajib militer itu menulis, "Terima kasih, ERI-ku, terima kasih banyak! ERI adalah satu-satunya orang yang membuatku bahagia. Terima kasih telah membuatku menjadi orang yang bahagia."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Produser animasi Pinkfong yang terkenal dengan lagu Baby Shark kembali bekerja sama dengan NCT DREAM untuk versi animasi baru. Mereka baru saja merilis dua video animasi dari lagu Glitch Mode....
  • HOT !
    Grup band pop rock asal Amerika, LANY membawa kabar gembira bagi penggemar tanah air. LANY akan segera kembali ke Indonesia, tepatnya Jakarta....
  • HOT !
    Thor akan kembali ke layar lebar dalam 'Thor: Love and Thunder' yang diumumkan akan rilis pada 8 Juli 2022. Trailer yang baru saja dirilis mengungkapkan penampilan Christian Bale sebagai villain Gorr the God Butcher....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)