home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WOODZ Bicara Soal Album Terbaru dan Apa yang Menjadi Fokusnya Saat Bermusik

Senin, 13 Desember 2021 19:30 by fzhchyn | 681 hits
WOODZ Bicara Soal Album Terbaru dan Apa yang Menjadi Fokusnya Saat Bermusik
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Cho Seung Youn alias WOODZ baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Singles Magazine! Sang penyanyi berbicara tentang bagaimana dirinya tetap sibuk dengan promosi untuk mini album terbarunya ‘ONLY LOVERS LEFT’, yang dirilis pada 5 Oktober lalu.

Dia berkata, “Aku sangat sibuk ketika aku membuat album itu sendiri. Tentu saja, promosi album juga sangat sibuk, tetapi jika aku memikirkannya kembali sekarang, aku merasa kegiatan promosi untuk album ini tidak terlalu melelahkan dibandingkan dengan album-album sebelumnya.”

“Aku pikir itu karena aku menemukan sedikit waktu untuk bersantai,” imbuhnya dan melanjutkan, “Aku pikir aku akan segera sibuk lagi karena aku harus mempersiapkan konser yang akan datang serta mengatur rencana untuk tahun depan.”

Ketika berbicara tentang pesan yang ingin dia sampaikan dengan perilisan mini album terbarunya, WOODZ menyatakan, “Dari lagu No. 1 hingga lagu No. 6, aku memasukkan perasaan cinta dari awal hingga sebelum akhir. Aku percaya bahwa mereka yang mendengarkan album ini akan belajar bahwa begitulah cinta berjalan dengan sendirinya.”

Baca juga: Review MV WOODZ – I Hate You: Lagu Move On Anti Galau

“Aku berharap orang-orang akan mendengarkan album dengan cara yang sama seperti mereka menonton film. Aku berusaha keras untuk membuat album emosional yang memungkinkan pendengar mengalami semua jenis perasaan,” jelasnya.

WOODZ melanjutkan untuk menguraikan fokus dari mini album ini dengan menambahkan, “Setiap kali aku mengerjakan sebuah album, aku selalu paling fokus untuk membuatnya sesuai untuk konsumsi massal.”

“Tentu saja, hal terpenting bagiku adalah membuat musik yang aku sukai, tetapi aku tidak bisa tidak memikirkan apakah publik merasakan hal yang sama denganku. Itulah mengapa aku menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana aku bisa mengekspresikan apa yang aku suka dengan cara yang sesuai untuk konsumsi publik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)