home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun Dipastikan Main Film Bareng YoonA

Selasa, 14 Desember 2021 12:20 by fzhchyn | 452 hits
Gantikan Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun Dipastikan Main Film Bareng YoonA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan YoonA di proyek layar lebar! Pada 14 Desember, perusahaan produksi Filmmaker R&K membagikan bahwa kedua bintang itu telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama dari film ‘2 O’Clock Date’ (judul literal).

Sebelumnya, Kim Seon Ho dikonfirmasi untuk membintangi film tersebut sebagai pemeran utama pria, tetapi karena dugaan perilakunya terhadap sang mantan pacar, Filmmaker R&K mengumumkan keputusan mereka untuk menggantikannya.

‘2 O’Clock Date’ adalah komedi romantis tentang seorang wanita dengan rahasia besar dan seorang pria yang tinggal di lantai atas. Ceritanya mengikuti kisah tentang apa yang terjadi ketika dua tetangga akhirnya bertemu setiap hari.

Baca juga: Ahn Bo Hyun hingga Go Kyung Pyo Bergabung dalam Variety Show Masak 'The Backpacker Chef 2'

Film ini akan disutradarai oleh Lee Sang Geun, yang sebelumnya menyutradarai film hit YoonA ‘EXIT’. Sementara itu, ‘2 O’Clock Date’ akan mulai syuting pada April 2022.

Filmmaker R&K berbagi bahwa YoonA, yang mengesankan dengan aktingnya di berbagai film seperti ‘Miracle: Letters to the Preisdent’ dan ‘Confidential Assignment’, akan memerankan sosok wanita dengan rahasia besar, dan Ahn Bo Hyun, yang bersinar dalam beragam proyek seperti ‘Itaewon Class’ dan ‘Yumi's Cells’ akan mengambil peran sebagai pria yang tinggal di lantai atas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)