home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontak Dekat dengan Pasien COVID-19, Ren NU'EST Akan Absen dari KBS Song Festival 2021

Kamis, 16 Desember 2021 16:00 by fzhchyn | 1221 hits
Kontak Dekat dengan Pasien COVID-19, Ren NU'EST Akan Absen dari KBS Song Festival 2021
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Ren NU'EST tidak akan menghadiri KBS Song Festival 2021. Pada 16 Desember, Pledis Entertainment membagikan bahwa Ren melakukan kontak dekat dengan seorang pasien COVID-19, dan meskipun hasil tesnya negatif, ia akan menjalani karaktina mandiri.

Agensi menyatakan, “Pada 14 Desember (Selasa) malam, ia dikonfirmasi telah melakukan kontak dekat dengan seorang pasien COVID-19. Ren langsung menjalani tes PCR pada 15 Desember (Rabu) dan mendapat hasil negatif. Belum ada kontak antara Ren dan member NU'EST lainnya sejak malam 14 Desember.”

“Seluruh member NU’EST menyelesaikan vaksinasi kedua COVID-19 pada awal November. Oleh karena itu, bahkan jika seseorang melakukan kontak dengan pasien yang dikonfirmasi, tidak ada pembatasan aktivitas eksternal jika hasil tes PCR negatif. Selain itu, Ren saat ini tidak memiliki gejala infeksi yang mencurigakan seperti demam atau penyakit pernapasan.”

Baca juga: Big Planet Made Klarifikasi Soal Kabar Ren Eks NU'EST Gabung Agensi

“Namun demikian, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan orang-orang di sekitarnya, Ren telah secara sukarela memulai karantina sendiri pada 15 Desember, dan dia akan menerima tes PCR tambahan sesuai dengan langkah-langkah dari pusat kesehatan masyarakat.”

“Akibatnya, Ren pasti akan absen dari KBS Song Festival 2021, yang dijadwalkan akan diadakan pada 17 Desember (Jumat), dan NU'EST akan naik panggung sebagai empat member. Kami meminta pengertian Anda.”

“Kami akan memberi tahu Anda kapan Ren akan melanjutkan aktivitasnya segera setelah dikonfirmasi. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan kami akan dengan setia mematuhi permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)