home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiara Andini Rilis Album Perdana, Ungkap Ingin Kolaborasi dengan IU dan Jungkook BTS

Jumat, 17 Desember 2021 23:00 by bellaevania | 1242 hits
Tiara Andini Rilis Album Perdana, Ungkap Ingin Kolaborasi dengan IU dan Jungkook BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dimulai dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Tiara Andini berkembang menjadi salah satu penyanyi solo wanita terbaik di Indonesia. Setelah mengeluarkan single demi single populer, Tiara Andini akhirnya merilis album pertamanya yang diberi nama ‘Tiara Andini’.

“Lega banget setelah aku merilis beberapa single yang cukup banyak dari solo sampai duet. Semuanya sudah aku rilis dan akhirnya aku merilis dengan cara yang berbeda yaitu langsung album. Rasanya deg degan banget,” ujar Tiara menyampaikan perasaannya.

Album ini mencakup beberapa lagu hits Tiara Andini seperti Buktikan, Gemintang Hatiku, Hadapi Berdua, 365, dan Maafkan Aku. Serta tiga lagu baru di dalamnya yakni Menjadi Dia, Merasa Indah dan Janji Setia yang sudah dapat didengar melalui berbagai digital platform mulai hari ini Jumat (17/12)

Baca juga: Harga Tiket Nonton ASTRO, UN1TY Hingga Tiara Andiri Cuma Rp 165 Ribu!

Secara bersamaan di hari yang sama, pukul 7 malam WIB nanti, Tiara akan merilis musik video Menjadi Dia. Untuk musik videonya Tiara membocorkan konsep ala drama Korea didalamnya.

“Mungkin kalian tahu aku orangnya Korean people banget. Pasti ada yang berbau-bau Korea konsepnya, yang tune-nya warm dan look-nya simple,” katanya. Tiara juga mengatakan ingin sekali berkolaborasi dengan penyanyi Korea, IU dan juga Jungkook dari BTS.

Dalam albumnya yang juga dijual secara fisik, Tiara Andini membagikan photocard bergambar dirinya dan QR yang jika di scan akan menampilkan video. Tiara berharap dapat segera bertemu penggemarnya secara langsung melalui rangkaian konser tur tunggalnya sendiri keliling Indonesia, yang belum dapat dia lakukan selama pandemi Covid-19 ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)