home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Yoo Ah In pada Kepopuleran 'Hellbound', Berharap Hidup Lagi di Musim Kedua

Senin, 20 Desember 2021 10:45 by bellaevania | 569 hits
Reaksi Yoo Ah In pada Kepopuleran 'Hellbound', Berharap Hidup Lagi di Musim Kedua
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Yoo Ah In baru-baru ini membagikan reaksinya tentang kepopuleran Hellbound dan pemikirannya tentang perannya sebagai pemimpin sekte Jung Jin Soo dalam serial Netflix tersebut.

Diarahkan oleh sutradara Train to Busan, Yeon Sang Ho, Hellbound menceritakan dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan. Manusia dapat mengetahui waktu kematiannya dan mereka akan dijemput monster dari neraka.

Di tengah ketakutan, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

Dalam sebuah wawancara Yoo Ah In mengakui senang dengan popularitas Hellbound yang sempat menjadi No. 1 di Netflix, "Semua orang suka berada di posisi No. 1, jadi tentu saja saya juga menyukainya. Saya bersyukur bahwa saya dapat mengalami ini sebagai seorang aktor."

Baca juga: Dirumorkan Gay, Yoo Ah In Semakin Tunjukkan Kedekatan Dengan Teman Cowoknya

"Yang penting adalah bahwa tempat pertama bukanlah sesuatu yang terjadi setiap hari. Saya sangat senang bahwa serial ini dapat diperkenalkan ke seluruh dunia melalui platform ini.”

Penonton cukup merasa kecewa karena karakter Jung Jin Soo terlalu cepat mati dalam serial ini. Ketika ditanya apakah akan ada kemungkinan dia bisa kembali untuk musim kedua, Yoo Ah In berkomentar, “Akan sangat bagus jika saya bisa kembali. Dia adalah karakter yang memaksimalkan pengaruhnya meski membuat jumlah penampilan yang relatif kecil.”

Dia menambahkan, “Saya bersyukur bahwa begitu banyak orang menganggap kematiannya sangat disayangkan, dan saya adalah seseorang yang melupakan penyesalannya dan berharap untuk penampilan lain. Tidakkah menurutmu dia bisa tetap hidup?”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)