home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk Nominasi BRIT Awards 2022

Senin, 20 Desember 2021 09:45 by fzhchyn | 433 hits
BTS Masuk Nominasi BRIT Awards 2022
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS berhasil masuk nominasi untuk BRIT Awards 2022! Ini adalah tahun kedua berturut-turut bagi mereka untuk dinominasikan dalam kategori dalam ajang penghargaan musik bergengsi di Inggris tersebut.

Pada 18 Desember waktu setempat, British Phonographic Industry (BPI) secara resmi mengumumkan nominasi BRIT Awards 2022, yang secara luas dianggap sebagai upacara penghargaan musik paling terkenal di Inggris Raya.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Setelah membuat sejarah tahun lalu dengan menjadi artis Korea pertama yang dinominasikan untuk BRIT Awards, BTS meraih nominasi kedua mereka untuk acara penghargaan tahun ini.

Sama seperti tahun lalu, BTS telah dinominasikan untuk Best International Group, dan mereka akan melawan sesama nominator ABBA, Måneskin, Silk Sonic, dan The War on Drugs untuk penghargaan tahun ini.

Sementara itu, BRIT Awards 2022 akan berlangsung pada 8 Februari waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)