home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Bad and Crazy, Polisi Jahat dan Pria Gila yang Menegakkan Keadilan

Senin, 20 Desember 2021 14:00 by bellaevania | 649 hits
Review Bad and Crazy, Polisi Jahat dan Pria Gila yang Menegakkan Keadilan
Image source: iQIYI

DREAMERS.ID - Drama tvN Bad and Crazy telah menayangkan episode perdananya pada 17 Desember. Drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon ini tayang perdana dengan rating yang kuat, mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh drama populer Happiness.

Bad and Crazy mendapatkan rating nasional rata-rata 4,5 persen, juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 2,4 persen.

Menceritakan Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook), detektif yang mau melakukan apa saja demi naik pangkat, termasuk menuruti perintah tokoh politik untuk menutupi kasus hilangnya Jeong Yu Na, seorang ibu yang terus dicari putrinya yang masih kecil Kim Si Ha.

Disisi lain polisi Oh Kyung Tae (Cha Hak Yeon) justru sebaliknya. Dia yang bertemu Si Ha secara kebetulan, berjanji menemukan ibunya. Oh Kyung Tae terus menyelidiki kasus hilangnya Jeong Yu Na meski mendapat tekanan dari atasannya. Termasuk difitnah dalam kasus pelecehan seksual.

Baca juga: 5 Adegan yang Tak Terlupakan di Drama Bad and Crazy

Oh Kyung Tae menyadari bahwa Jeong Yu Na dibunuh oleh seseorang. Dia menemukan gumpalan rambut berdarah di kamar mandi rumah Jeong Yu Na. Tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa untuk membuktikannya.

Oh Kyung Tae berniat membawakan hadiah boneka dari rumah Jeong Yu Na untuk Si Ha. Kemudian dia menyadari bahwa boneka tersebut ternyata bisa merekam, dan berpotensi menjadi salah satu barang bukti.

Oh Kyung Tae lagi-lagi diancam bahaya. Muncul sosok K (Wi Ha Joon), pria berhelm misterius yang mendesak Ryu Su Yeol untuk menolong Oh Kyung Tae demi keadilan. Ryu Sun Yeol dan K akan jadi partner gila mencari keadilan.

Drama ini menyajikan aspek lengkap mulai dari action, crime hingga bromance yang patut diantisipasi penonton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ‘My Liberation Notes’ merupakan drama JTBC yang masih tayang. Drama yang dibintangi Kim Jo Won, Son Seok Gu, Lee Min Ki dan Lee El ini merupakan karya penulis drama ‘My Mister’....
  • HOT !
    Pada 11 Mei lalu, boy group THE BOYZ diumumkan akan menggelar konser THE BOYZ WORLD TOUR: THE B ZONE IN JAKARTA pada 9 Juli mendatang. Namun, tanggal tersebut mengalami perubahan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan belum lama ini untuk majalah Marie Claire, Yujin IVE secara terbuka berbicara tentang bagaimana dia telah berubah sejak debut bersama grup barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)