home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Prestasi di Awal Karir, Inilah Best Rookie Idols Tahun 2021

Senin, 20 Desember 2021 17:25 by fzhchyn | 582 hits
Banyak Prestasi di Awal Karir, Inilah Best Rookie Idols Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak boy group dan girl group pendatang baru yang resmi melakukan debutnya dalam satu atau dua tahun terakhir ini. Namun hanya beberapa saja yang berhasil menarik perhatian penikmat musik K-Pop. Lantas siapa saja grup rookie yang mendominasi kancah musik K-Pop tahun 2021?

Dalam sebuah survei tahunan yang dilakukan outlet media News1, ada 31 pakar dan pejabat musik menentukan idola generasi keempat yang menunjukkan langkah kuat menuju puncak industri musik sebagai "hot rookies" tahun ini.

Girl group baru SM Entertainment aespa menduduki posisi No. 1 sebagai yang terbaik. Mereka menerima 15 suara, dengan hampir setengah dari responden dan pakar musik menyoroti mengapa grup tersebut menempati peringkat pertama.

"Mereka memiliki perencanaan, pemasaran, dan musik yang sangat baik", "Kesuksesan ‘Next Level’ begitu menonjol", "Mereka dengan cepat menjadi girl grup populer", "aespa adalah grup paling berpengaruh tahun ini", dan "aespa memainkan peran besar dalam menanamkan konsep Metaverse ke publik," jelas pakar musik.

Baca juga: Pertama Kalinya! aespa Akan Bawakan Lagu Life's Too Short di Jimmy Kimmel Live

Bersamaan dengan aespa, IVE yang baru berumur kurang dari sebulan muncul sebagai "hot rookie" dengan 10 suara. Profesional musik mengatakan, "Pada saat yang sama ketika mereka muncul, mereka menunjukkan rekor luar biasa di semua bidang, termasuk awal, pertunjukan musik, musik, dan penayangan video musik."

"Member utama seperti Jang Wonyoung diperkirakan akan menempati peringkat teratas sebagai penyanyi K-pop serta model akting dan iklan masa depan," prediksi pejabat lainnya.

Mengikuti di belakang dua grup wanita teratas dari K-pop generasi keempat adalah STAYC dan ENHYPEN yang sama-sama memperoleh 2 suara. Keduanya debut pada November 2020 dan naik sebagai "Rookie Monsters," yang mengumpulkan prestasi, mungkin dalam hal penjualan fisik, reputasi digital, dan pengaruh.

Billlie, MIRAE, dan EPEX masing-masing memperoleh 1 suara, melengkapi 8 teratas. Di antara pakar musik, satu agensi tidak membuat pilihan, sehingga totalnya menjadi 30 suara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)