home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Prestasi di Awal Karir, Inilah Best Rookie Idols Tahun 2021

Senin, 20 Desember 2021 17:25 by fzhchyn | 580 hits
Banyak Prestasi di Awal Karir, Inilah Best Rookie Idols Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak boy group dan girl group pendatang baru yang resmi melakukan debutnya dalam satu atau dua tahun terakhir ini. Namun hanya beberapa saja yang berhasil menarik perhatian penikmat musik K-Pop. Lantas siapa saja grup rookie yang mendominasi kancah musik K-Pop tahun 2021?

Dalam sebuah survei tahunan yang dilakukan outlet media News1, ada 31 pakar dan pejabat musik menentukan idola generasi keempat yang menunjukkan langkah kuat menuju puncak industri musik sebagai "hot rookies" tahun ini.

Girl group baru SM Entertainment aespa menduduki posisi No. 1 sebagai yang terbaik. Mereka menerima 15 suara, dengan hampir setengah dari responden dan pakar musik menyoroti mengapa grup tersebut menempati peringkat pertama.

"Mereka memiliki perencanaan, pemasaran, dan musik yang sangat baik", "Kesuksesan ‘Next Level’ begitu menonjol", "Mereka dengan cepat menjadi girl grup populer", "aespa adalah grup paling berpengaruh tahun ini", dan "aespa memainkan peran besar dalam menanamkan konsep Metaverse ke publik," jelas pakar musik.

Baca juga: aespa Dinobatkan Sebagai Salah Satu 'Next Generation Leaders 2022' oleh Majalah TIME

Bersamaan dengan aespa, IVE yang baru berumur kurang dari sebulan muncul sebagai "hot rookie" dengan 10 suara. Profesional musik mengatakan, "Pada saat yang sama ketika mereka muncul, mereka menunjukkan rekor luar biasa di semua bidang, termasuk awal, pertunjukan musik, musik, dan penayangan video musik."

"Member utama seperti Jang Wonyoung diperkirakan akan menempati peringkat teratas sebagai penyanyi K-pop serta model akting dan iklan masa depan," prediksi pejabat lainnya.

Mengikuti di belakang dua grup wanita teratas dari K-pop generasi keempat adalah STAYC dan ENHYPEN yang sama-sama memperoleh 2 suara. Keduanya debut pada November 2020 dan naik sebagai "Rookie Monsters," yang mengumpulkan prestasi, mungkin dalam hal penjualan fisik, reputasi digital, dan pengaruh.

Billlie, MIRAE, dan EPEX masing-masing memperoleh 1 suara, melengkapi 8 teratas. Di antara pakar musik, satu agensi tidak membuat pilihan, sehingga totalnya menjadi 30 suara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial Daredevil baru tengah disiapkan untuk tayang di Disney+. Kabar ini menyeruak setelah Daredevil muncul sebagai cameo dalam film Spider Man: No Way Home....
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)