home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geum Sae Rok Gabung Agensi Song Joong Ki

Selasa, 21 Desember 2021 10:30 by fzhchyn | 453 hits
Geum Sae Rok Gabung Agensi Song Joong Ki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Geum Sae Rok telah menandatangani kontrak dengan agensi baru! Pada 20 Desember, History D&C mengumumkan bahwa sang aktris telah resmi bergabung dengan perusahaan.

Agensi tersebut mengatakan, “Kami telah bergandengan tangan dengan aktor Geum Sae Rok, yang memiliki energi dan atmosfer yang unik dan menarik. Kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga hasrat dan cintanya yang polos untuk akting dapat bersinar.”

Geum Sae Rok memulai debutnya dalam film misteri ‘The Silenced’ pada tahun 2015. Dia menjadi lebih terkenal karena perannya dalam ‘The Fiery Priest’, di mana dia memenangkan Best new Actress di SBS Drama Awards 2019.

Baca juga: Geum Sae Rok Resmi Gabung BH Entertainment

Aktris ini telah muncul dalam film seperti ‘The King's Letters’ dan ‘Our Body’, serta drama seperti ‘Mr. Temporary’ dan yang terbaru ‘Youth of May’. Geum Sae Rok juga baru-baru ini memenangkan penghargaan pendatang baru di SBS Entertainment Awards 2021 untuk karyanya di ‘Baek Jong Won’s Alley Restaurant’.

Geum Sae Rok mengakhiri kontraknya dengan UL Entertainment awal bulan ini setelah lima tahun bersama dengan agensi tersebut. Aktor lain di History D&C termasuk Song Joong Ki, Go Bo Gyeol, dan Yang Kyung Won.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)