home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

Rabu, 22 Desember 2021 16:00 by Rie127 | 1232 hits
5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama Korea pastinya tidak asing lagi dengan sosok Kim Young Ok, aktris veteran yang sering berperan sebagai nenek dari karakter utama ini memang sudah sering banget muncul dalam drama populer.

Di tahun 2021 saja, Kim Young Ok membintangi lima judul drama lho.

1. Mouse

Masih memerankan sosok nenek dari karakter utama, Kim Young Ok berperan sebagai nenek dari Bong Yi, karakter yang diperankan oleh Park Ju Hyun dalam drama ‘Mouse’. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Seung Gi.

2. Hometown Cha-Cha-Cha

Di tahun 2021, Kim Young Ok juga turut bergabung dalam drama romantis ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Ia berperan sebagai Kim Ga Ri, seorang nenek yang tinggal di Gonjin dan sangat menyukai cumi-cumi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Squid Game

Meskipun hanya tampil sebentar, namun penonton pastinya menyadari bahwa ibu dari karakter yang diperankan oleh Lee Jung Jae, Seong Gi Hun adalah Kim Young Ok. Ia hanya tampil awal-awal episode ketika menceritakan tentang kehidupan Seong Gi Hun.

4. Young Lady and Gentleman

Kembali memerankan nenek dari karakter utama wanita, Kim Young Ok berperan sebagai Shin Dal Rae, nenek dari Park Dan Dan yang diperankan oleh Lee Se Hee dalam drama ‘Young Lady and Gentleman’.

5. Jirisan

Drama terakhirnya di tahun 2021 adalah ‘Jirisan’. Ia berperan sebagai Lee Moon Ok, salah satu warga yang tinggal di desa Haedong dan nenek dari karakter Jun Ji Hyun. Dalam drama ini, ia juga beradu akting dengan aktor lainnya seperti Sung Dong Il hingga Joo Ji Hoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)