home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Bahas Karakter di Drama Baru yang Ceria Tapi Punya Trauma Mendalam

Rabu, 22 Desember 2021 12:30 by muthiasp | 649 hits
Kim Bum Bahas Karakter di Drama Baru yang Ceria Tapi Punya Trauma Mendalam
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada awal tahun 2022 mendatang, Kim Bum akan kembali dengan drama baru Ghost Doctor. Ia memerankan karakter Go Seung Tak, pria yang sangat cerdas dan ceria, namun menyimpan trauma mendalam.

Karakter Go Seung Tak berasal dari latar belakang istimewa. Kakeknya adalah pendiri rumah sakit, dan ibunya adalah ketua yayasan. Selama wawancara magang ketika ditanya apa alasannya menjadi dokter, Go Seung Tak hanya menjawab, “Karena kakek dan ibuku menyuruhku.”

Go Seung Tak tidak memiliki rasa kewajiban sebagai dokter, tetapi ketika dia terjerat dengan ahli bedah toraks jenius Cha Young Min (Rain) karena insiden yang tidak terduga, dia akan menghadapi titik balik besar dalam hidupnya.

Kim Bum berbagi tentang karakternya, “Saya mulai mengekspresikan pemikiran Go Seung Tak bahwa dia adalah karakter dari buku komik daripada karakter yang realistis. Tidak seperti peran saya dalam proyek sebelumnya, itu memiliki elemen lucu, sehingga [pemirsa] akan dapat melihat sisi yang lebih lembut [dari saya].”

Kemudian aktor tersebut menambahkan, “Namun, Go Seung Tak bukan hanya [karakter] yang cerdas, tetapi ia memiliki kisah menyakitkannya sendiri, jadi saya harap Anda menantikan berbagai aspek [dari dirinya].”

Kim Bum memilih "sebelum dirasuki," "saat dirasuki," dan "setelah dirasuki" sebagai kata kunci yang paling mewakili Go Seung Tak. Sebelum menggabungkan tubuh dan roh dengan Cha Young Min, Go Seung Tak memiliki karakter yang santai dan cerah.

Namun, ketika kejadian luar biasa dalam berbagai situasi terjadi di hidupnya. Kemudian pemirsa akan dapat melihat emosional Go Seung Tak yang naik turun setelah pengalaman tersebut.

Baca juga: Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum Bergabung dengan Platform UNIVERSE

Kim Bum menjelaskan, “[Pemirsa] dapat melihat perbedaan [Go Seung Tak] selama setiap tahap, jadi saya pikir ini adalah poin kunci yang hanya dapat dilihat dalam drama dan karakter ini.”

Kim Bum lebih jauh memaparkan, “Go Seung Tak tidak dapat melakukan operasi karena alasan tertentu, tetapi pada dasarnya dia adalah seseorang yang ingin menyelamatkan orang. Kemudian dia bertemu dengan orang spesial bernama Cha Young Min dan ingin menyelamatkan orang dengan meminjam tangannya."

"Oleh karena itu, rasa kewajiban dan keyakinannya jelas, tetapi seiring berjalannya episode, dia akan merasa bahwa dia dapat melakukan operasi yang belum pernah dia coba karena bekas lukanya. Saya fokus pada kisah pertumbuhan Go Seung Tak seperti ini.”

Mengenai kemiripan dengan karakternya, Kim Bum menjelaskan, “Ketika saya pertama kali bertemu Go Seung Tak, saya pikir kami sangat berbeda karena dia memiliki lebih banyak energi daripada saya."

"Namun, selama syuting, saya dapat menerima virus bahagia Go Seung Tak, dan sekarang ketika saya memerankan peran ini, saya menemukan kekuatan positif, jadi saya senang. Saya harap pemirsa yang menonton 'Ghost Doctor' dan Go Seung Tak juga bisa mendapatkan energi seperti ini.”

Sementara itu, drama Ghost Doctor telah dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)