home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Umumkan RM dan Jin BTS Juga Positif COVID-19

Sabtu, 25 Desember 2021 20:46 by fzhchyn | 1178 hits
Big Hit Umumkan RM dan Jin BTS Juga Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul Suga yang dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat kemarin, Big Hit Music kembali mengumumkan bahwa dua member BTS, RM dan Jin juga mendapat hasil positif untuk COVID-19.

Pada 25 Desember, agensi merilis pernyataan resmi dan mengatakan, "Member BTS RM dan Jin didiagnosis dengan COVID-19 pada Sabtu, 25 Desember malam. Setelah kembali pada hari Jumat tanggal 17 dari Amerika Serikat mengikuti jadwal pribadinya sebagai bagian dari masa liburan resminya, RM segera menjalani tes PCR, mendapat hasil  negatif dan melakukan karantina mandiri di rumahnya sebagaimana diamanatkan oleh prosedur pengendalian COVID-19."

"Namun, ia menjalani tes PCR hari ini sebelum jadwal pembebasannya dari karantina dan dinyatakan positif COVID-19; dia saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu."

"Jin kembali ke Korea pada hari Senin, 6 Desember dan menjalani tes PCR segera setelah dia kembali dan lagi sebelum dia dibebaskan dari karantina mandiri, dan dinyatakan negatif pada kedua kesempatan tes tersebut."

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

"Namun, karena merasakan gejala seperti flu sore ini, dia menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 sore ini.  Dia menunjukkan gejala ringan termasuk demam ringan, dan sedang menjalani perawatan sendiri di rumah."

"RM dan Jin menyelesaikan vaksinasi COVID-19 putaran kedua mereka pada akhir Agustus, dan saat ini menjalani perawatan sendiri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan. Tidak ada member yang melakukan kontak dengan member lainnya setelah mereka kembali ke Korea."

"Perusahaan kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat RM dan Jin, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)