home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 22 Pasangan Artis yang Diprediksi Pacaran, 'Pacar' IU Bikin Bingung

Senin, 27 Desember 2021 09:45 by muthiasp | 1462 hits
Ada 22 Pasangan Artis yang Diprediksi Pacaran, 'Pacar' IU Bikin Bingung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal tahun biasanya akan ada kejutan yang diberikan Dispatch, media paparazi Korea Selatan, dengan mengungkapkan pasangan selebriti yang berpacaran. Penggemar pun dihebohkan dengan daftar nama artis yang diprediksi tengah menjalin asmara.

Pada 25 Desember, komunitas online Pann merilis daftar 22 nama pasangan artis yang diprediksi akan diungkap oleh Dispatch pada tanggal 1 Januari 2022 mendatang. Dalam daftar tersebut, nama IU dan Jungkook BTS mendominasi.

IU diprediksi tengah berpacaran dengan Park Seo Joon lawan mainnya dalam film Dream, Baekhyun EXO, Jang Kiha sang mantan pacar, Sung Si Kyung, Yeo Jin Goo, Juk Jae, G-Dragon, bahkan hingga Suga dan Jungkook BTS.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detail Timeline Hubungan Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Sedangkan Jungkook diramalkan menjalin asmara dengan Sana TWICE dan aktris Lee Yu Bi. Sama seperti Jungkook, ada dua pria yang diprediksi sebagai pacar YoonA SNSD yakni Donghae Super Junior dan Junho 2PM.

Kemudian Nayeon TWICE dirumorkan dengan Mingyu SEVENTEEN. Ada pula nama pasangan drama Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee. Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND, serta Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min yang sempat membantah juga masuk dalam daftar prediksi tersebut.

Ong Seongwoo dan NOZE yang menjadi pasangan dalam sebuah video klip pun diprediksi berpacaran, termasuk Eunhyuk Super Junior dan Irene Red Velvet, Lee Dae Hwi AB6IX dan Kang Ye Won, Haechan NCT dan Ryujin. Serta Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO dikabarkan menjalin kasih kembali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)