home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo dan Kim Sejeong Didapuk Bintangi Drama Remake Jepang

Rabu, 29 Desember 2021 15:30 by bellaevania | 758 hits
Na In Woo dan Kim Sejeong Didapuk Bintangi Drama Remake Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Na In Woo kemungkinan akan bekerja sama dengan Kim Sejeong eks Gugudan dalam sebuah drama. Keduanya dikabarkan didapuk membintangi drama baru remake Jepang.

Pada tanggal 29 Desember, Xportsnews melaporkan bahwa Na In Woo terpilih sebagai pemeran utama pria untuk drama mendatang berjudul ‘Today’s Webtoon’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya Cube Entertainment mengklarifikasi, "Dia telah menerima tawaran untuk membintangi 'Today's Webtoon,' dan dia sedang dalam proses meninjau tawaran tersebut."

‘Today’s Webtoon’ adalah remake Korea dari drama Jepang populer tahun 2016 ‘Sleepeeer Hit!’. Drama ini menceritakan kisah seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor webtoon sejati.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Kim Sejeong sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama sebagai karyawan kontrak pendatang baru On Ma Eum. Jika Na In Woo menerima peran tersebut, dia akan menjadi pemeran utama pria yang diperankan oleh Sakaguchi Kentaro dalam drama aslinya.

Dia adalah karyawan tim penjualan yang melihat kembali dirinya sendiri saat melihat On Ma Eum dengan tulus menerima tantangan untuk melakukan yang terbaik. Mereka akhirnya menjadi sahabat yang saling mendukung dengan tetap fokus pada bidangnya masing-masing.

Sementara itu, 'Today’s Webtoon’ dijadwalkan tayang melalui SBS pada tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)