home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Bambam 'Who Are You', Duet Maut Bareng Seulgi Red Velvet

Rabu, 29 Desember 2021 16:00 by bellaevania | 1392 hits
Review MV Bambam 'Who Are You', Duet Maut Bareng Seulgi Red Velvet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah GOT7 keluar dari JYP Entertainment, para membernya berfokus pada karir masing-masing. Begitu pula Bambam yang kembali sebagai penyanyi solo.

Kali ini Bambam merilis single baru berjudul 'Who Are You' pada 28 Desember 2021. Ini merupakan single duetnya dengan Seulgi Red Velvet.

'Who Are You' adalah lagu dengan melodi sentimental dengan ketukan drum yang berat dan suara gitar akustik. Lagu ini dibuat dengan komposisi oleh Gray (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc.

Bambam juga berpartisipasi dalam penulisan lirik bersama dengan Lee Seuran, Lee Ha Jin, Grey (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Seperti yang bisa diduga, dalam video musiknya Bambam dan Seulgi menyatukan energi mereka sebagai serang idol paket lengkap dengan suara dan koreografi yang ciamik. Antisipasi penggemar atas duo ini rasanya bisa terbayar lewat lagu ini.

Setelah dirilis, lagu tersebut langsung menduduki puncak tangga lagu Genie serta iTunes Top Songs di 21 negara di seluruh dunia termasuk Argentina, Brasil, Kamboja, Cile, Estonia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos, Peru, Polandia, Thailand, Turki, Malaysia, Mongolia, Filipina, Paraguay, Prancis, Qatar, Kolombia, dan Ekuador.

Tagar 'WhoAreYouOUTNOW' juga menjadi trending di seluruh dunia, menandai popularitas global Bambam dan Seulgi tentunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)