home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Tanggapi Kritik dan Pujian Penonton Atas Serial The Silent Sea

Jumat, 31 Desember 2021 11:45 by muthiasp | 1418 hits
Gong Yoo Tanggapi Kritik dan Pujian Penonton Atas Serial The Silent Sea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Serial Netflix terbaru The Silent Sea telah resmi tayang pada 24 Desember. Gong Yoo, sebagai pemeran utama, memberikan tanggapan terkait serial bergenre sci-fi tersebut dan reaksi penonton yang beragam.

The Silent Sea sangat dinanti karena visual produksinya yang apik, pemeran bertabur bintang, dan menjadi serial yang paling diantisipasi setelah Squid Game. Meskipun The Silent Sea menempati peringkat tujuh teratas di seluruh dunia pada hari pertama peluncurannya, tanggapan pemirsa terbagi antara pujian dan kritik.

Melalui wawancara online dengan Sports Chosun pada 30 Desember, Gong Yoo berkata, “Saya menontonnya dengan rasa puas dengan hasilnya. Saya tidak memiliki keinginan khusus untuk membuat genre sci-fi, tetapi saya benar-benar ingin membuat serial dengan genre tertentu."

"Saat itulah saya menemukan 'The Silent Sea,' dan itu adalah fiksi ilmiah. Saya sangat puas dengan bagaimana drama ini keluar.”

Baca juga: Choi Woo Shik Bicara Soal Dapat Banyak Dukungan dari V BTS Hingga Gong Yoo

Dia melanjutkan, “Ketika saya menerima naskah dan mulai syuting, saya tahu bahwa beberapa orang akan menyukainya dan beberapa orang akan membencinya. Karena ini bergenre sci-fi, saya berharap perpecahannya akan lebih ekstrim."

"Saya pikir ada banyak perspektif berbeda yang bisa didekati dari drama, apakah itu penyelidikan ilmiah atau sejarah. Tentu saja, ada bagian yang kurang, dan saya tahu sedikit tentang perspektif negatif. Tapi saya pikir kami membuat pilihan terbaik yang kami bisa dalam realitas dan kelas yang bisa kami capai," paparnya.

Lebih lanjut, Gong Yoo berkata, "Bukan karena kami luar biasa, tetapi saya pikir kami membuka pintu untuk pengembangan potensial. Saya pikir ini adalah langkah pertama yang berarti untuk genre fiksi ilmiah luar angkasa Korea."

"Secara pribadi, ada bagian yang saya sangat puas, dan saya pikir itu brilian untuk langkah pertama. Banyak orang menonton dari sudut pandang yang berbeda, tapi menurut saya perspektif yang berbeda itu menarik lebih banyak minat pada drama, jadi saya bersyukur," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)