home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Red Sleeve Tamat dengan Rating Tinggi, Seluruh Kru dan Pemain Dapat Hadiah Paket Liburan

Senin, 03 Januari 2022 10:15 by muthiasp | 434 hits
The Red Sleeve Tamat dengan Rating Tinggi, Seluruh Kru dan Pemain Dapat Hadiah Paket Liburan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC The Red Sleeve telah resmi berakhir pada 1 Januari 2022 malam, dengan menayangkan dua episode sekaligus. Drama tersebut berakhir dengan rating tertinggi dua digit, sehingga para pemain dan kru mendapat hadiah spesial.

Menurut data lembaga Nielsen, dua episode terakhir The Red Sleeve masing-masing memperoleh rating rata-rata skala nasional 17 persen dan 17,4 persen. Angka tersebut melonjak melewati rekor terbaik minggu lalu yang dibuat oleh episode 14 dengan 14,3 persen.

Presiden stasiun televisi MBC pun akan memenuhi janjinya dengan menghadiahkan paket liburan kepada seluruh kru dan pemain The Red Sleeve. Awalnya, MBC akan mengirim mereka liburan ke luar negeri, namun karena situasi tidak memungkinkan, maka akan diganti ke destinasi lokal atau bisa digunakan lain waktu.

Baca juga: Junho 2PM Hingga aespa Menangkan Penghargaan Korea PD Awards 2022

Sebelumnya, pada 28 Desember, Lee Junho 2PM dan Lee Se Young muncul di MBC FM4U Kim Shin Young’s Hope Song at Noon sebagai DJ spesial, yang mana memenuhi janji karena rating The Red Sleeve melampaui 10 persen.

Tidak hanya dari segi rating, The Red Sleeve juga menjadi drama paling banyak diperbincangkan selama tujuh minggu berturut. Junho dan Lee Se Young juga memimpin daftar mingguan pemeran drama yang paling menarik, serta memenangkan Best Couple dari MBC Drama Awards 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin menjadi member kedua yang merilis video ‘Proof of Inspiration’ untuk album BTS yang akan datang. Dalam video teaser tersebut, para member akan menjelaskan alasan pemilihan lagu masing masing untuk album antologi ‘Proof’ berserta maknanya....
  • HOT !
    Arin Oh My Girl ambil bagian dalam merayakan hari ‘Coming of Age’ di Korea! Hari spesial tersebut jatuh pada tanggal 16 Mei untuk merayakan semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea)....
  • HOT !
    Kim Garam anggota girl group baru LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian sejak sebelum debut. Selain karena visualnya, ia juga menjadi perbincangan lantaran dituduh pernah melakukan bullying atau perundungan di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)