home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Baru yang Tayang Bulan Januari 2022

Senin, 03 Januari 2022 16:30 by bellaevania | 802 hits
5 Drama Korea Baru yang Tayang Bulan Januari 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih dalam suasana tahun baru, sederet judul baru akan dirilis untuk dinikmati para penggemar drama Korea. Mulai dari komedi, kriminal sampai zombie, simak beberapa drama yang tayang perdana di bulan Januari 2022 berikut ini.

1. Ghost Doctor (3 Januari)

Disutradarai Boo Sung Chul yang sebelumnya dikenal lewat drama The Heirs, Ghost Doctor akan menceritakan tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, dan Kim Bum sebagai residen Go Seung Tak. Son Naeun Apink sebagai anak magang di ruang gawat darurat Oh Soo Jung, dan Uee sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan adalah mantan pacar Cha Young Mi.

2. Tracer (7 Januari)

'Tracer' adalah drama berlatar di Layanan Pajak Nasional. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Kim Hyun Jung dan dipimpin oleh sutradara Lee Seung Young dari ‘Voice 2’ dan ‘The Missing’.

Im Siwan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru Biro Investigasi Kantor Regional Seoul, sementara Go Ah Sung berperan sebagai Seo Hye Young, sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul.

Son Hyun Joo sebagai In Tae Joon, komisaris Kantor Wilayah Seoul yang bermimpi menjadi sesuatu yang lebih besar, dan Park Yong Woo memerankan Oh Young, yang pernah menjadi ace dari Layanan Pajak Nasional tetapi sekarang kepala bagian yang tidak percaya melakukan pekerjaan apa pun.

3. Through The Darkness (14 Januari)

Baca juga: Drama Ghost Doctor Rilis Poster Terbaru, Bikin Gemas!

Through The Darkness adalah sebuah drama tentang profiler kriminal pertama di Korea yang melihat ke dalam hati para pembunuh berantai pada saat kasus pembunuhan acak tanpa motif sedang meningkat.

Kim Nam Gil berperan sebagai profiler Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Jin Sun Kyu sebagai Gook Young Soo, pemimpin tim dari tim Analisis Perilaku Kriminal.

Kim So Jin sebagai Yoon Tae Goo, pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Yoon Tae Goo menggunakan nalurinya yang seperti binatang untuk memahami kasus, dan dia dikenal sebagai legenda di dunia penanganan kejahatan dengan kekerasan.

4. Dr. Park Clinic (14 Januari)

Drama adaptasi webtoon yang menggambarkan kehidupan seorang dokter yang lucu dan menyedihkan. Director Park (Lee Seo Jin) bermimpi menjadi dokter sejati, tapi dia bimbang antara kedokteran dan kemampuan bisnisnya di sebuah klinik yang hampir tidak memiliki pasien.

Lee Seo Jin berperan sebagai Director Park, penonton akan bertant-tanya apakah dia dapat mengubah nasib kliniknya. Sementara Ra Mi Ran berperan sebagai istrinya, Sa Mo Rim. Dia lebih percaya pada pengobatan tradisional dibanding suaminya sendiri, mendambah sisi komedi dalam drama ini.

5. All of Us Are Dead (28 Januari)

All of Us Are Dead merupakan drama Netflix adaptasi webtoon berjudul Now at Our School, karya Joo Dong Geun yang populer di Korea. Drama ini dibintangi oleh sederet aktor muda seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon dan Yoo In Soo.

Mengisahkan tentang sekelompok siswa yang terjebak di sekolah selama virus zombie menyebar, serial ini akan tayang mulai 28 Januari mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)