home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Buat Kesal Kim Tae Hee di Rumah Gegara Karakter Drama Ghost Doctor

Selasa, 04 Januari 2022 12:00 by muthiasp | 568 hits
Rain Buat Kesal Kim Tae Hee di Rumah Gegara Karakter Drama Ghost Doctor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rain menghadiri acara jumpa pers jelang penayangan drama terbaru tvN Ghost Doctor yang dibintanginya, pada Senin (3/1) kemarin. Ia mengungkapkan bagaimana reaksi sang istri, Kim Tae Hee, terhadap perannya.

Rain didapuk untuk memerankan karakter dokter ahli bedah toraks Cha Young Min, yang memiliki kepribadian nyentrik. Ia berbagi, “Cha Young Min penuh kebanggaan, egois, dan berbicara brutal kepada orang lain. Dia raja rumah sakit."

Saking menjiwainya, Rain sampai terbawa peran ke rumah dan bermasalah dengan Kim Tae Hee, "Ketika aku membuat kesalahan di rumah, aku tidak sengaja berbicara dengan gaya Cha Young Min," katanya. "Hm, akan menjadi masalah jika ini menjadi headline. Aku pikir aku akan berhenti (cerita) di sini.”

Baca juga: Agensi Rain Akan Ambil Langkah Hukum untuk Penyebar Rumor Palsu

Rain pun mengungkapkan alasannya memilih berperan dalam drama Ghost Doctor, “Aku membaca banyak naskah, tapi aku ingat berpikir Ghost Doctor akan sangat sulit untuk dilakukan. Rasanya seperti itu akan menjadi jalan yang sangat sulit untuk diambil dari awal hingga akhir."

"Ada begitu banyak dialog, dan karena itu adalah fantasi, akan ada CGI juga. Ada juga romansa di antara karakter, dan kami juga harus melakukan bagian medis dengan baik. Tetapi ketika aku bertemu dengan sutradara dan penulis, aku merasakan kepastian," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)