home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Travis Scott Isyaratkan Rilis Album Baru Usai Insiden Mematikan Konser

Selasa, 04 Januari 2022 13:30 by bellaevania | 34424 hits
Travis Scott Isyaratkan Rilis Album Baru Usai Insiden Mematikan Konser
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Travis Scott sepertinya sudah selesai merefleksikan dirinya usai insiden dalam konsernya, Astroworld Festival yang memakan korban jiwa. Rapper tersebut kembali ke Instagram menjelang perilisan album barunya.

Pada 31 Desember, pria berusia 30 tahun itu memposting foto pertamanya setelah hampir dua bulan absen dari media sosial. Dukungan dari rekan dan penggemar setianya membanjiri kolom komentar. Sementara yang lain mengkritiknya karena dinilai terlalu cepat kembali.

Travis yang suda mengganti profil Instagramnya dengan ‘UTOPIA’ yang merupakan album mendatangnya, kembali mengunggah foto pada 1 Januari 2022.

Sebelum kembali ke media sosial, Travis telah menuai kritik atas anggapan kurangnya tanggung jawab atas apa yang terjadi di festivalnya dalam wawancara pertamanya dengan Charlamagne Tha God.

Baca juga: Refleksikan Diri atas Tragedi ASTROWORLD, Travis Scott Buat Proyek Donasi

Dia mengaku tidak mengetahui parahnya situasi sampai beberapa menit sebelum konferensi pers. Ketika ditanya mengapa konser berlanjut setelah memakan korban meninggal. Travis yang meminta pengadilan untuk menolak tuntutan hukum terhadapnya bersikeras bahwa dia menghentikan acara tersebut setelah diberitahu.

"Mereka mengatakan kepada saya, 'Tepat setelah bintang tamu naik ke panggung, kami akan mengakhiri pertunjukan.' Dan itulah yang kami lakukan," tegasnya. "Selain itu, tidak ada komunikasi." Dalam percakapan itu, Travis juga membantah tuduhan bahwa dia mengabaikan permintaan bantuan penggemar.

Dia bersikeras tidak mendengar siapa pun berteriak minta tolong. "Setiap kali Anda dapat mendengar sesuatu seperti itu, Anda ingin menghentikan pertunjukan," katanya.

"Saya menghentikannya beberapa kali untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Anda hanya dapat membantu apa yang Anda lihat dan apa pun yang diperintahkan. Setiap kali seseorang menyuruh Anda berhenti, Anda berhenti."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)