home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grammy 2022 Resmi Ditunda karena Penyebaran Virus Omicron

Kamis, 06 Januari 2022 10:45 by bellaevania | 349 hits
Grammy 2022 Resmi Ditunda karena Penyebaran Virus Omicron
Image Source: Grammy

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2022 tidak akan berlangsung pada tanggal yang dijadwalkan di tengah lonjakan infeksi COVID-19, didorong oleh munculnya varian Omicron yang lebih menular.

Recording Academy pada Rabu (5/1/22) mengumumkan upacara tahunan yang digelar untuk memberi penghargaan terbaik dalam musik, tidak akan berlangsung pada tanggal yang dijadwalkan sebelumnya yaitu pada 31 Januari, dan telah ditunda tanpa batas waktu karena kekhawatiran COVID-19.

Langkah ini dilakukan di tengah lonjakan global yang dipicu oleh munculnya varian virus Omicron. Ini menandai tahun kedua berturut-turut bahwa tanggal Grammy yang biasanya diadakan pada bulan Januari atau Februari, telah mundur karena lonjakan virus Covid-19 sejak pandemi dimulai pada Maret 2020.

Baca juga: Gaya Fashion BTS di Red Carpet Grammy Awards 2022

"Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda pertunjukan penghargaan GRAMMY tahunan ke-64," kata penyelenggara.

"Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami."

Pernyataan itu melanjutkan, "Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari mengandung terlalu banyak risiko. Kami berharap dapat merayakan malam terbesar musik di tanggal berikutnya, yang akan segera diumumkan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)