home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grammy 2022 Resmi Ditunda karena Penyebaran Virus Omicron

Kamis, 06 Januari 2022 10:45 by bellaevania | 315 hits
Grammy 2022 Resmi Ditunda karena Penyebaran Virus Omicron
Image Source: Grammy

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2022 tidak akan berlangsung pada tanggal yang dijadwalkan di tengah lonjakan infeksi COVID-19, didorong oleh munculnya varian Omicron yang lebih menular.

Recording Academy pada Rabu (5/1/22) mengumumkan upacara tahunan yang digelar untuk memberi penghargaan terbaik dalam musik, tidak akan berlangsung pada tanggal yang dijadwalkan sebelumnya yaitu pada 31 Januari, dan telah ditunda tanpa batas waktu karena kekhawatiran COVID-19.

Langkah ini dilakukan di tengah lonjakan global yang dipicu oleh munculnya varian virus Omicron. Ini menandai tahun kedua berturut-turut bahwa tanggal Grammy yang biasanya diadakan pada bulan Januari atau Februari, telah mundur karena lonjakan virus Covid-19 sejak pandemi dimulai pada Maret 2020.

Baca juga: Gaya Fashion BTS di Red Carpet Grammy Awards 2022

"Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda pertunjukan penghargaan GRAMMY tahunan ke-64," kata penyelenggara.

"Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami."

Pernyataan itu melanjutkan, "Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari mengandung terlalu banyak risiko. Kami berharap dapat merayakan malam terbesar musik di tanggal berikutnya, yang akan segera diumumkan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)