home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ken VIXX Resmi Selesaikan Wajib Militer, Sapa Fans Lewat Postingan Penuh Semangat

Kamis, 06 Januari 2022 11:00 by fzhchyn | 365 hits
Ken VIXX Resmi Selesaikan Wajib Militer, Sapa Fans Lewat Postingan Penuh Semangat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ken VIXX akhirnya resmi menyelesaikan tugas wajib militer! Idola K-Pop itu mendaftar di militer sebagai anggota band militer pada 6 Juli 2020, menjadikannya member ketiga VIXX yang masuk militer setelah Cha Hak Yeon (N) dan Leo.

Pada 5 Januari, Ken keluar dari militer saat cuti terakhirnya sesuai dengan protokol COVID-19. Dalam postingan di Instagram setelah bebas, cowok pemilik nama asli Lee Jaehwan ini menulis, “Hari pelepasan telah tiba.. Aku memiliki banyak pemikiran selama di militer.”

“Untuk keluargaku, sesama member [VIXX], teman-teman, dan Starlight sayangku [klub penggemar resmi VIXX] yang menunggu sampai sekarang, > < kkkkkk Aku sangat bersyukur, dan aku mencintai kalian semua.”

“Aku akan menyembuhkan semua perasaan terluka dan kesulitan sampai sekarang dengan lagu-laguku!!! Semuanya, mari kita memiliki tahun yang sehat dan bahagia!! Terima kasih telah memberi selamat kepadaku atas pelepasanku, semuanya~! Aku mencintai kalian!!!!! Let’s go!!!!!!!!!!!!!!!!!!£2”

Di bawah postingan itu, Ken juga berkomentar, “Hahahaha mereka bilang aku lolos dari mencukur rambut hahah. Itu sangat lucu hahaha.”

Setelah debut sebagai member VIXX pada tahun 2012, Ken aktif berpromosi baik sebagai artis maupun aktor musikal. Sebelum wajib militer, Ken melakukan debut solonya dengan mini album solo pertamanya ‘Greeting’ dan lagu utama ‘Just for a moment’. Dan single ‘Counting One by One’ tepat sebelum masuk wamil.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)