home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Pengabdi Setan 2 Siap Dirilis Tahun Ini

Jumat, 07 Januari 2022 10:30 by bellaevania | 523 hits
Film Pengabdi Setan 2 Siap Dirilis Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara Joko Anwar mengkonfirmasi Pengabdi Setan 2 akan dirilis pada tahun ini. Sekuel film Pengabdi Setan pada 2017 tersebut bertajuk Pengabdi Setan 2 Communion.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2,” tulis Joko Anwar melalui media sosialnya pada Kamis (6/1/22). Kisahnya akan melanjutkan Pengabdi Setan yang digarap Joko Anwar pada 2017 lalu.

Menceritakan rahasia yang dipendam oleh Mawarni (Ayu Laksmi), ibu dari Rini (Tara Basro). Di usia senja, Mawarni sakit-sakitan hingga keluarganya kehabisan uang. Rini pun berjuang mendapatkan uang tambahan, salah satunya dengan menagih royalti dari lagu yang pernah dinyanyikan oleh ibunya semasa muda.

Namun, sang ibu akhirnya meninggal dunia. Teror demi teror justru berdatangan silih berganti usai kematian sang ibu. Hingga kemudian, rahasia Mawarni semasa hidup terkuak dan merujuk pada sebuah kelompok misterius yang menjadi misteri hingga akhir film tersebut.

Baca juga: Pengabdi Setan 2 Jadi Film Indonesia Pertama Tayang di IMAX

Pengabdi Setan versi 2017 tersebut merupakan garapan ulang film bertajuk sama yang rilis pada 1980-an. Film ini meraih 4 juta lebih penonton di tanah air dan ditayangkan di 42 negara seperti Malaysia, Singapura dan Amerika Serikat.

Pengabdi Setan juga memenangkan 7 dari 13 nominasi penghargaan Festival Film Indonesia 2017, Piala Maya, dan penghargaan Internasional lainnya seperti Film Horor Terbaik di Toronto After Dark Film Festival 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)