home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Park Min Young Unjuk Emosi Mendalam di Poster Drama Terbaru

Jumat, 07 Januari 2022 11:00 by muthiasp | 523 hits
Song Kang dan Park Min Young Unjuk Emosi Mendalam di Poster Drama Terbaru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Song Kang dan Park Min Young menunjukkan chemistry bagus pada video teaser drama terbaru JTBC Weather Forecast People: Office Romance Cruelty. Keduanya kembali menunjukkan romansa yang tidak bisa dalam poster yang baru dirilis.

Dalam poster dengan nuansa warna coklat, Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) saling menatap saat mereka duduk berjauhan di meja panjang. Biasanya, ketika udara dingin dan udara hangat bertemu, hasilnya adalah hujan, dan ketegangan antara kedua karakter menunjukkan bahwa badai memang sedang terjadi.

Sementara itu, keterangan poster itu berbunyi, “Saya dalam masalah. Karena aku semakin menyukaimu," seperti menggambarkan perasaan campur aduk yang dialami keduanya ketika menjalani asmara dalam kantor yang sama. 

Produser Weather Forecast People: Office Romance Cruelty berkomentar, “Poster teaser yang dirilis pada 7 Januari menangkap emosi mendalam dari aktor Park Min Young dan Song Kang, yang dapat menceritakan kisah romantis hanya dengan menatap mata.”

Baca juga: Review Drama Rose Mansion, Apartemen Penuh Misteri dan Berdarah

“Untuk mengetahui cuaca tidak biasa apa yang akan muncul ketika Si Woo, yang hangat dan cerah tanpa awan, menemukan jalannya ke dalam hati Ha Kyung yang dingin, yang tidak pernah memiliki sehelai rambut pun yang tidak pada tempatnya bahkan ketika dia melangkah keluar dari Administrasi Meteorologi."

Menurut sinopsis, Weather Forecast People: Office Romance Cruelty adalah drama romansa tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Karakter Park Min Young dan Song Kang digambarkan sebagai dua kutub yang berlawanan yang tampaknya tidak memiliki kesamaan. Jin Ha Kyung yang dingin, yang cerdas dan sangat terorganisir, melakukan segalanya berdasarkan buku dan sangat cerewet untuk memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Sementara itu, Lee Si Woo adalah cowok cerdas dengan IQ 150 yang bersemangat dan mengesankan tetapi hanya peduli dengan cuaca. Ia memiliki jiwa bebas yang canggung yang selalu berpikir di luar kotak dan bertekad untuk mencapai apa pun yang dia inginkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)