home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Jumat, 07 Januari 2022 15:00 by bellaevania | 958 hits
Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Noah resmi merilis video musik versi terbaru dari 'Bintang di Surga' yang pertama kali dirilis pada 2004 silam. Lagu ini berasal dari album dengan judul yang sama, merupakan album kedua Noah saat masih dipanggil sebagai Peterpan kala itu.

Album ini menjadi album terlaris di Indonesia dengan penjualan hingga 3 juta kopi. Remake video musik ini diproduseri oleh Indrawati Widjaja dan diarahkan sutradara Upie Guava, sutradara video musik terkenal di Indonesia yang telah menghasilkan lebih dari 150 video musik untuk berbagai penyanyi dan band ternama.

Dalam video musiknya, aktor muda Jefri Nichol menggantikan peran Ariel di video musik versi lawasnya. Sementara Anya Geraldine didapuk sebagai model wanita yang memerankan kekasih Nichol. Ariel, Lukman dan Dave juga turut muncul dalam video musik ini.

Berbeda dengan video musik Bintang di Surga yang terdahulu, unsur teknologi juga disematkan melalui robot-robot besar yang menambah kesan sinematografi video musik ini bak sebuah film action.

Sebelumnya, Noah juga baru saja merilis remake video musik 'Yang Terdalam' pada 17 Desember 2021 lalu, menggaet Iqbaal Ramadhan sebagai modelnya. Remake ini juga ramai diparodikan di media sosial.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)