home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Jumat, 07 Januari 2022 15:00 by bellaevania | 1025 hits
Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Noah resmi merilis video musik versi terbaru dari 'Bintang di Surga' yang pertama kali dirilis pada 2004 silam. Lagu ini berasal dari album dengan judul yang sama, merupakan album kedua Noah saat masih dipanggil sebagai Peterpan kala itu.

Album ini menjadi album terlaris di Indonesia dengan penjualan hingga 3 juta kopi. Remake video musik ini diproduseri oleh Indrawati Widjaja dan diarahkan sutradara Upie Guava, sutradara video musik terkenal di Indonesia yang telah menghasilkan lebih dari 150 video musik untuk berbagai penyanyi dan band ternama.

Dalam video musiknya, aktor muda Jefri Nichol menggantikan peran Ariel di video musik versi lawasnya. Sementara Anya Geraldine didapuk sebagai model wanita yang memerankan kekasih Nichol. Ariel, Lukman dan Dave juga turut muncul dalam video musik ini.

Berbeda dengan video musik Bintang di Surga yang terdahulu, unsur teknologi juga disematkan melalui robot-robot besar yang menambah kesan sinematografi video musik ini bak sebuah film action.

Sebelumnya, Noah juga baru saja merilis remake video musik 'Yang Terdalam' pada 17 Desember 2021 lalu, menggaet Iqbaal Ramadhan sebagai modelnya. Remake ini juga ramai diparodikan di media sosial.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang ‘Next Sohee’, film terbaru yang mereka bintangi....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya....
  • HOT !
    Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penulis lagu yang telah dipromosikan menjadi anggota tetap di tahun ini, termasuk tiga member Stray Kids, Han, Bang Chan, dan Changbin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)